10 Kopi Sachet Instant Terbaik 2023 dan Paling Enak

Awali pagimu dengan segelas kopi hangat yang nikmat

10 Kopi Sachet Instant Terbaik 2023 dan Paling Enak

penulis:

Virgina Rizky Adinda

Bagikan:

Bagi sebagian orang, rasanya kurang jika harus mengawali hari tanpa minum secangkir kopi. Kandungan kafein dalam kopi dipercaya bisa membantu untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta memperbaiki mood sebelum menjalani hari. 

Minum kopi bisa lebih mudah dan cepat dengan kopi sachet yang merupakan kopi instan dalam kemasan, karena hanya perlu diseduh sebentar saja. Kopi sachet sangat cocok bagi kamu yang butuh waktu cepat untuk minum kopi sebelum berangkat bekerja. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kopi sachet terbaik dan terenak untuk menemani pagimu.

1. Torabika Cappuccino

kopi sachet paling enak torabika cappuccino
ilustrasi Torabika Cappuccino (instagram.com/torabikacappuccino)

Kamu pasti tahu kopi Torabika Cappuccino yang punya tagline, “Torabika buatanmu number uno”. Bukan kata-kata belaka, kopi Torabika memang punya rasa kopi yang creamy dan nikmat, ditambah dengan taburan choco granule di atas foamnya. Tak hanya nikmat diseruput, Torabika Cappuccino juga terlihat seperti kopi-kopi buatan kafe.

2. Indocafe Coffeemix

kopi sachet terbaik Indocafe Coffeemix
ilustrasi Indocafe Coffeemix (indocafe.co.id)

Indocafe Coffeemix terkenal dengan julukannya yang merupakan kopi 3 in 1, di mana di dalamnya sudah terdapat kopi, gula, dan krimer dengan takaran yang pas dalam satu kemasan kopi sachet. Membuat kopi akan terasa semakin mudah, sehingga dapat menghemat waktu kamu untuk dapat menikmati kopi lebih lama sebelum beraktivitas.

3. Premium Instant Coffees Starbucks

kopi sachet terbaik Premium Instant Coffees Starbucks
ilustrasi Premium Instant Coffees Starbucks (starbucksathome.com)

Siapa di sini yang senang mengunjungi outlet kopi Starbucks untuk sekedar nongkrong sambil menikmati kopi atau menikmati kopi sambil bekerja? Ada kabar baik bagi kamu yang suka dengan kopi Starbucks, karena kini kopinya tersedia dalam kemasan sachet. Jadi, kamu dapat menikmati kopi ala Starbucks di rumah, sebelum beraktivitas.

4. Torabika Creamy Latte

kopi sachet terbaik Torabika Creamy Latte
ilustrasi Torabika Creamy Latte (instagram.com/torabikacreamylatte)

Sesuai dengan namanya, kopi creamy latte mempunyai tekstur kopi yang creamy dan lembut ketika diminum. Berbeda dengan kopi sachet lainnya yang biasanya tanpa gula ataupun sudah dicampur dengan gula, kopi Torabika Creamy Latte sudah menyiapkan gula terpisah agar kamu mudah untuk mengatur rasa manis sesuai selera. Opsi gula juga bisa tidak digunakan, ketika kamu lebih menginginkan kopi yang pahit.

5. Lokalate Kopi Gula Aren

kopi sachet terbaik lokalate gula aren
ilustrasi lokalate gula aren (shopee.co.id/tiptopsupermarketofficialshop)

Lokalate kopi gula aren, cocok bagi kamu yang suka dengan kopi dengan campuran gula aren dibandingkan dengan gula putih. Rasanya juga lembut, creamy, serta rendah gula, yang membuat kopi sachet satu ini mempunyai rasa yang pas. Selain itu, kopi Lokalate juga mengandung pandan dan serbuk kelapa, yang memberikan wangi khas tersendiri.

6. Good Day

kopi sachet terbaik kopi Good Day
ilustrasi kopi Good Day (instagram.com/gooddayid)

Kopi Good Day juga termasuk kopi sachet yang sudah terdiri dari kopi, krimer, dan gula di dalamnya. Rasanya juga lezat dengan tingkat kemanisan yang pas, membuat kopi Good Day cukup banyak digemari masyarakat.

7. Kapal Api Signature

kopi sachet terbaik kapal api signature
ilustrasi kapal Api Signature (secangkirsemangat.id)

Selanjutnya ada kopi Kapal Api Signature yang merupakan kopi arabika dan robusta yang rasanya sangat klasik karena campuran dari gula murninya. Kopi Kapal Api mempunyai rasa kopi yang cukup pekat, karena terbuat dari biji kopi pilihan yang berkualitas.

8. Luwak White Coffee

kopi sachet terbaik luwak white coffee
ilustrasi Luwak White Coffee (shopee.co.id/kopiluwakofficialshop)

Banyak orang menghindari untuk minum kopi, karena seringkali bisa memicu penyakit lambung. Namun, Luwak White Coffee jadi salah satu kopi sachet yang disebut aman di lambung, karena biasanya White Coffee memiliki kandungan kafein yang lebih sedikit dibandingkan dengan kopi hitam.

9. Nescafe Classic

kopi sachet terbaik Nescafe Classic
ilustrasi Nescafe Classic (instagram.com/nescafe_indonesia)

Rekomendasi kopi sachet lainnya adalah Nescafe Classic, yang mana kopi ini termasuk kopi bebas ampas. Aroma dan rasa kopinya terbilang kuat, dan mudah untuk larut dalam air panas maupun air dingin.

10. Kopi Liong

kopi liong
ilustrasi kopi liong (shopee.co.id/je&jemart)

Kopi Liong sudah cukup lama ada menemani para pecinta kopi. Selain bisa dinikmati saat pagi hari, kopi Liong juga sering dijadikan andalan ketika berkumpul bersama teman. Harganya yang murah dengan rasanya yang nikmat, membuat kopi Liong juga banyak digemari.

Resep kopi rumahan

1. Kopi Klotok

Bahan utama:

  1. 1 sdm kopi bubuk
  2. 1.5 sdm gula pasir
  3. 250 ml air panas

Cara membuat:

1. Masukkan kopi bubuk dan gula pasir di panci.
2. Kemudian sangrai dengan api kecil sambil diaduk-aduk sampai tercium aroma kopi yang kuat.
3. Masukkan sekitar 30 ml air panas dan aduk sampai menjadi karamel.
4. Tuang sisa air panas dan rebus sampai mendidih dan berbusa.
5. Tuang ke dalam gelas atau cangkir dan siap disajikan.

2. Kopi Creamy

Bahan utama:

1. 1 sdm kopi bubuk
2. 1 sdm gula pasir
3. 1,5 sdm bubuk krim
4. Secukupnya air panas

Cara membuat:

  1. Didihkan air mineral
  2. Masukkan kopi dalam gelas
  3. Tambahkan bubuk krim
  4. Tambahkan gula pasir
  5. Tuang air panas dan aduk rata, siap dinikmati

Itu dia merupakan 10 rekomendasi kopi sachet terbaik yang bisa kamu nikmati untuk mengawali hari sebelum beraktivitas. Jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan berat terlebih dahulu, untuk menghindari efek sakit pada lambung.

Baca Juga: 10 Kopi Terbaik di Indonesia 2023, Enak Bikin Nagih!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

aini

aini

Kopi Vietnam Drip

Kopi Vietnam Drip

(5.0)

20 mnt

374

Artikel Lainnya di nutrisi