Syarat & Panduan Referral

1. Panduan Referral

Dapatkan uang sebesar Rp 10.000 (atau setara 100 Yummy Point) untuk setiap teman yang berhasil kamu ajak untuk download Yummy App dan daftar menggunakan kode referralmu. Caranya gampang!

  1. Sebarkan link ajakan dan invitation download.
  2. Setelah temanmu mendownload Yummy App, mereka harus melakukan pendaftaran akun dan menggunakan kode referral milikmu di kolom “Kode Referral” pada halaman lengkapi data akun.
  3. Setelah temanmu berhasil mendaftar dengan menggunakan kode referral milikmu, mereka Wajib Menonton 3 Video Resep Yang Berbeda di Yummy App.
  4. Jumlah uang yang kamu dapat di Yummy App akan ditampilkan dalam bentuk Yummy Point. Setelah temanmu berhasil mendaftar menggunakan kode referralmu dan menonton 3 video resep yang berbeda di Yummy App, Kamu harus menekan tombol Klaim di dalam halaman dashboard > Yummy Point > Section Proses Referral.
  5. Setelah kamu melakukan klaim proses referral, maka Yummy Point sebesar 70 Point (setara dengan Rp 7.000) akan masuk di akun Yummy App milikmu, dan Yummy Point sebesar 30 Point (setara dengan Rp 3.000) akan masuk di akun Yummy App milik temanmu.
  6. Kamu juga bisa mengingatkan temanmu untuk menyelesaikan proses referral yaitu Wajib Menonton 3 Video Resep Yang Berbeda di Yummy App, di dalam halaman dashboard > Yummy Point > Section Proses Referral.

2. Syarat & Ketentuan Referral

Bonus referral akan kamu dapatkan setelah ajakan dinyatakan sah, apabila memenuhi syarat dan ketentuan berikut.

  1. Temanmu sudah download Yummy App dari link yang kamu berikan.
  2. Lalu, temanmu mendaftarkan diri/ membuat akun Yummy dengan memasukkan kode referral milikmu di kolom “Kode Referral” pada halaman lenkapi data akun.
  3. User pengguna kode referral, Wajib Menonton 3 Video Resep Yang Berbeda di Yummy App.
  4. User pemilik kode referral, Wajib Menekan Tombol Klaim di dalam halaman dashboard > Yummy Point > Section Proses Referral, agar Yummy Point Referral masuk.
  5. Kode referral adalah kode unik yang dimiliki setiap pengguna Yummy App, yang dapat dibagikan kepada teman dan kerabat untuk mendaftar sebagai pengguna Yummy App yang valid. Setiap pengguna memiliki kode referral yang berbeda satu dengan yang lainnya dan dapat ditrack oleh sistem dan tim Yummy App untuk membuktikan validitas program referral yang dijalankan pengguna Yummy App.
  6. Yummy Point bisa didapatkan dari jumlah total kode referral milikmu yang berhasil digunakan oleh pengguna lain untuk mendaftar akun yang valid di Yummy App, lalu User pengguna kode referral, Wajib Menonton 3 Video Resep Yang Berbeda di Yummy App, serta User pemilik kode referral, Wajib Menekan Tombol Klaim di dalam halaman dashboard > Yummy Point > Section Proses Referral, agar Yummy Point Referral masuk. Akun terdaftar yang dikatakan valid apabila akun tersebut memiliki email dan no. hp yang valid dan terdaftar menggunakan device yang berbeda untuk setiap akun yang terdaftar (sistem tracking device yang valid berdasarkan log yang ada di sistem kami).
  7. Perhitungan konversi dari jumlah total kode referral milikmu yang berhasil digunakan oleh pengguna lain adalah:
    • User Pemilik Kode Referral mendapatkan 70 Yummy Point (Setara Rp 7.000)
    • User Pengguna Kode Referral mendapatkan 30 Yummy Point (Setara Rp 3.000)
  8. Minimum jumlah Yummy Point yang bisa ditukarkan/ redeem adalah: 2500 Yummy Point.
  9. Perhitungan total kode referral milikmu yang berhasil digunakan oleh pengguna lain hanya berdasarkan dari dashboard Yummy App.
  10. Jumlah Yummy Point otomatis akan berkurang setelah melakukan proses redeem.
  11. Yummy App berhak menolak klaim redeem Yummy Point dari pengguna Yummy App yang terdeteksi oleh sistem tracking device internal Yummy App dan dicurigai memanipulasi dan melipat gandakan jumlah total kode referral yang berhasil digunakan oleh pengguna lain.
  12. Apabila pengguna Yummy App berdasarkan sistem tracking device internal kami terbukti melakukan tindak kecurangan dalam memanipulasi jumlah total kode referral yang berhasil digunakan oleh pengguna lain, Yummy App berhak untuk membekukan akun pengguna Yummy App tersebut secara sepihak dan berhak mengajukan tuntutan ke jalur hukum apabila diperlukan.
  13. Setiap pengguna Yummy App yang ingin meredeem Yummy Pointnya harus mengupload foto KTP dan buku tabungan. Keterangan identitas pemilik rekening pada buku tabungan harus SAMA PERSIS dengan identitas pemilik KTP yang diunggah.
  14. Redeem Yummy Point hanya bisa melalui semua rekening bank BCA dan diproses dengan estimasi waktu maksimal 7 hari kerja (Sabtu, Minggu & hari libur nasional tidak termasuk).
  15. Jika ada pertanyaan, kirimkan email melalui: hello@yummy.co.id