18 Toko Bahan Kue di Jakarta Terlengkap dan Murah

Mau masak kue apa hari ini?

18 Toko Bahan Kue di Jakarta Terlengkap dan Murah

penulis:

Zulfatul Jannah

Bagikan:

Apakah Sobat Yummy suka memasak kue? Bagi sebagian orang memasak kue atau baking mungkin adalah suatu hobby yang biasanya dilakukan ketika waktu luang. Akan tetapi, bagi sebagian lainnya memasak kue adalah salah satu potensi untuk mencari uang.

Di momen spesial seperti lebaran ataupun natal kue adalah salah satu makanan yang wajib disajikan. Kendatipun demikian mendapatkan bahan kue yang murah serta berkualitas menjadi suatu permasalah. Padahal, bahan kue yang berkualitas tentunya akan mempengaruhi rasa dalam kue tersebut, bukan?

Bagi Sobat Yummy yang berada di daerah Jakarta dan masih bingung untuk membeli bahan kue yang berkualitas dimana. Berikut adalah toko bahan kue yang menjual produk berkualitas.

Baca Juga: 8 Resep Kue Cokelat Enak dan Mudah Dibuat

Rekomendasi Toko Bahan Kue di Jakarta Utara

Sobat Yummy yang terdapat di Jakarta Utara dan mengalami kesulitan dalam mencari toko bahan kue yang memiliki harga murah dan lengkap. Mungkin beberapa rekomendasi toko bahan kue ini bisa menjadi referensi untuk didatangi.

Toko Kue Ingredients Muara Karang

Ilustrasi Toko Ingredients
Ilustrasi Toko Ingredients (ingredients.id)

Toko ini memiliki banyak bahan kue yang dijual. Kuantitasnya pun lengkap mulai dari berbagai jenis tepung dan kebutuhan kue lainnya. Harga yang ada di toko ini pun bervariasi mulai dari yang murah sampai mahal tergantung pada merk serta kuantitas bahan yang ingin Sobat Yummy beli.

Selain itu toko kue ini juga memiliki ruangan yang cukup luas sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang ingin membeli bahan kue. Toko bahan kue ini sendiri termasuk salah satu toko bahan kue terlengkap, lho. 

  • Alamat: Jalan Pluit Karang Jelita N5 Barat No.35, RT 07/RW 17, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14450.
  • Jam Operasional:  Setiap hari pukul 09.00 - 19.00 WIB
  • Website: http://www.ingredients.id/
  • No Telepon: (021) 669 6188

Toko Bahan Kue Rina Jaya

Ilustrasi Toko Rina Jaya
Ilustrasi Toko Rina Jaya (Google My Business)

Siapanih yang berdomisili di Penjaringan? Mungkin toko bahan kue ini bisa menjadi tempat yang wajib Sobat Yummy kunjungi jika ingin membuat kue. Toko Rina Jaya sendiri berlokasi dekat dengan Pukesmas Penjaringan, lokasinya strategis dan mudah ditemukan. Toko ini juga menyediakan kemasan repack juga, lho. Jadi, Sobat Yummy tidak perlu takut mahal.

Saat ini toko Rina Jaya menerima pesanan online melalui nomer WhatsAppnya. Jadi, Sobat Yummy jadi tidak perlu repot-repot ke toko untuk membeli bahan kue.

  • Alamat: Belakang Pukesmas, Jl. G No.36, RT 09/RW 10, Telukgong, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14450.
  • Jam Operasional: Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB dan Minggu pukul 08.00 - 15.00 WIB
  • No. Telepon: 081213872779

TBK Pot and Pastry

ilustrasi toko pot and pastry
ilustrasi toko pot and pastry (Google My Business)

TBK Pot and Pastry merupakan salah satu toko bahan kue yang menyediakan banyak bahan kue dan perlengkapan pembungkus kue. Toko ini sendiri memiliki lokasi yang cukup strategis, tepatnya berada di depan Bank Mandiri Muara Karang. 

Pot  and Pastry sendiri memiliki tempat yang bersih sehingga Sobat Yummy tidak perlu meragukan kehiginesan bahan kue. Harganya pun terjangkau dengan kualitas yang terjamin pastinya. Penataan toko juga rapi, serta kamu akan merasakan kehangatan pelayanan saat ingin membeli bahan kue di toko ini. 

  • Alamat: Seberang Bank Mandiri, Jl. Muara Karang Raya No.48, RT 14/RW 18, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jakarta, 14450.
  • Jam Operasional: Setiap Hari pukul 08.00 -17.00 WIB
  • No. Telepon: 08216681010

Titan Baking Kelapa Gading

lustrasi Toko Titan Baking
Ilustrasi Toko Titan Baking (Google My Business)

Nah, Kelapa Gading juga punya jagoan toko bahan kue. Benar sekali, Titan Baking Kelapa Gading merupakan salah satu toko bahan kue yang menjadi rekomendasi toko bahan kue yang murah dan lengkap selanjutnya, nih. Toko yang berlokasi di Kelapa Gading Square ini memiliki banyak variasi dan pilihan bahan kue. Harganya juga bervariatif. Terkadang, jika Sobat Yummy beruntung kamu akan mendapatkan bahan kue dengan harga yang lebih murah dibandingkan supermarket.

Titan Baking sendiri sudah memiliki website, jadi kamu tidak perlu takut bahwa produk yang kamu cari tidak tersedia. Selain itu, Titan Baking juga menerima pesanan online, jadi belanja bisa lebih praktis lagi.

  • Alamat: Kelapa Gading Square Blok B 17, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14240.
  • Jam Operasional: Setiap Hari pukul 09.00 - 17.00
  • Website: https://titanbaking.com/
  • No. Telepon:+62 819 0378 4826

Belle 

Ilustrasi Toko Belle
Ilustrasi Toko Belle (Google My Business)

Toko Belle merupakan toko yang memiliki banyak bahan kue dengan kualiatas yang terjamin. Hal ini terlihat dengan toko Belle yang mampu menjaga kebersihannya. Toko ini sendiri berbentuk seperti supermarket sehingga konsumen dapat leluasa untuk memilih bahan kue mana yang ingin dibeli. Nah, Pembelian di toko ini juga bisa melalui online. Baik melalui Shopee, Tokopedia maupun Sosial Media toko. 

  • Alamat: Jl. Danau Sunter Utara Blok M No. 42, RT 08/RW 15, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jakarta.
  • Jam Operasional: Senin - Sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB.
  • No. Telepon: 0895 3430 51461

Rekomendasi Toko Bahan Kue di Jakarta Barat

Sobat Yummy yang terdapat di Jakarta Barat dan mengalami kesulitan dalam mencari toko bahan kue yang memiliki harga murah dan lengkap. Mungkin beberapa rekomendasi Toko Bahan Kue ini bisa menjadi referensi untuk didatangi.

Ingredients Puri Indah

Ilustrasi Toko Ingredients
Ilustrasi Toko Ingredients (Google My Business)

Ingredients Puri Indah merupakan salah satu toko bahan kue yang memiliki variasai bahan kue yang cukup lengkap. Disini, Sobat Yummy bisa mendapatkan bahan kue dengan harga yang murah dan kualitas yang bukan murahan. Toko ini juga menerima pesanan aneka cake dan cookies, lho. 

  • Alamat: Pasar Puri Indah Blok I No. 33, Kembangan,  Jakarta Barat, DKI Jakarta.
  • Jam Operasional: Setiap Hari pukul 06.00-16.00
  • No. Telepon: 0811 1707 291

Dunia Rasa

Ilustrasi Toko Dunia Rasa
Ilustrasi Toko Dunia Rasa (Google My Business)

Pelanggan akan dilayani dengan baik, mungkin itulah salah satu hal yang menyebabkan Sobat Yummy harus mencoba untuk membeli bahan kue disini. Dunia Rasa ini berada di daerah Taman Palem ini terkenal memiliki harga yang murah dengan kualitas yang baik yang cocok dijadikan langganan belanja kebutuhan baking.

  • Alamat: Kompleks Ruko Taman Palem Lestrai Blok B13 No.3, D7, Jl. Taman Palem Lestari, RT 08/RW 14, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.
  • Jam Operasional: Setiap hari pukul 08.00 - 19.30
  • No.Telepon: 0812 8720 8083

 Toko Sukasari

Ilustrasi Toko Sukasari
Ilustrasi Toko Sukasari (Google My Business)

Selanjutnya mungkin akan menjadi salah satu favorit Sobat Yummy. Toko Sukasari adalah toko yang menjual segala jenis aneka bahan kue secara lengkap. Tidak hanya itu, toko Sukasari juga memiliki marketplace di Tokopedia dan Shopee sehingga pelanggan yang ingin memesan produk dapat lebih lebih praktis.

  • Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No.89A, RT 06/RW 05, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 11470.
  • Jam Operasional: Setiap Hari pukul 08.00 - 17.00
  • No.Telepon: (021) 564 3954

TBK Aneka Rasa Citra 3

Ilustrasi Toko Aneka Rasa Citra 3
Ilustrasi Toko Aneka Rasa Citra 3 (Google My Business)

TBK Aneka Rasa Citra Tiga mungkin akan menjadi favorit toko bahan kue bagi pemula. Pelayanan di toko ini sendiri memiliki keramahan yang tidak perlu diragukan. Bahan-bahan kue yang ada disini juga lengkap dan memiliki harga yang murah. Toko ini sendiri memiiki kebersihan yang terjamin, jadi Sobat Yummy tidak perlu takut akan terjaminnya kualitas produk.

  • Alamat: Ruko Citra 3 Blok B 24 No.8, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.
  • Jam Operasional: Senin sampai Sabtu pukul 08.00-19.00
  • No. Telepon: 021 5437 4216

Rekomendasi toko bahan kue di Jakarta Selatan

Sobat Yummy yang terdapat di Jakarta Selatan dan mengalami kesulitan dalam mencari toko bahan kue yang memiliki harga murah dan lengkap. Mungkin beberapa rekomendasi toko bahan kue ini bisa menjadi referensi untuk didatangi.

Merry

Ilustrasi Toko Merry
Ilustrasi Toko Merry (Google My Business)

Toko yang berada di lantai dasar Pasar Mayestik ini memiliki perlengkapan bahan kue yang cukup lengkap. Di toko ini tersendiri tesedia bermacam-macam bahan makanan sampai kemasan untuk kue. Pelayanannya pun ramah dan harganya murah.

  • Alamat: Pasar Mayestik, Semi Basement Floor Blok C No. 133-134, Jl. Tebah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
  • Jam Operasional: Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 16.00 WIB.
  • No. Telepon: 0858 9149 8722

Azkamoshe

Ilustrasi Toko Azkamoshe
Ilustrasi Toko Azkamoshe (Google My Business)

Toko bahan kue yang berada di Tanah Baru ini mungkin dapat menjadi salah satu destinasi untuk membeli bahan kue dengan harga yang murah dan kualitas yang terbaik. Toko ini juga buka setiap hari bahkan weekend, sehingga Sobat Yummy tidak perlu khawatir jika banyak toko yang libur di hari Minggu. 

  • Alamat: Jl. Tanah Baru I, RT 07/RW 13 No.238, Grogol Utara,  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
  • Jam Opersional: Setiap Hari pukul 06.30 - 20.00 WIB.
  • No. Telepon: 0856 9070 805

Titan Baking Fatmawati

Ilustrasi Titan Baking Fatmawati
Ilustrasi Titan Baking Fatmawati (Google My Business)

Titan Baking Fatmawati adalah toko favorit bahan kue yang menjadi kecintaan masayarakat Jakarta Selatan. Toko bahan kue yang berada di Fatmawati ini memiliki 2 lantai. Lantai 1 terdiri dari produk alat-alat baking dan lantai 2 terdiri dari produk bahan pembuat roti.

Selain itu, toko ini juga memiliki website online di titanbaking.com sehingga para pembeli dapat melihat produk yang ada di Toko Baking Fatmawati ini. Dengan ini tentunya akan mempermudah proses transaksi dan perbelanjanan bahan kue. Lalu, tunggu apa lagi Sobat Yummy?

  • Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.51B, RT 05/RW 03, Cilandak Barat,Cilandak, Jakarta Selatan.
  • Jam Operasional: Setiap Hari pukul 09.00 - 17.00 WIB.
  • Website: https: //titanbaking.com/
  • No. Telepon: 081 838 4826

Rekomendasi toko bahan kue di Jakarta Timur

Sobat Yummy yang terdapat di Jakarta Timur dan mengalami kesulitan dalam mencari toko bahan kue yang memiliki harga murah dan lengkap. Mungkin beberapa rekomendasi toko bahan kue ini bisa menjadi referensi untuk didatangi.

Baking Land

Ilustrasi Toko Baking Land
Ilustrasi Toko Baking Land (Google My Business)

Jika Sobat Yummy berada di Jakarta Timur, mungkin Baking Land akan menjadi salah satu toko bahan kue favorit kamu. Toko Baking Land sendiri menjual bahan kue yang lengkap dengan harga yang bervariasi pula, tidak hanya bahan kue toko ini juga menyediakan aksesoris untuk dekorasi kue.

Pembelian juga saat ini menjadi mudah dikarenakan Baking Land sudah tersedia di Shopee maupun Tokopedia sehingga kalian akan lebih mudah untuk memesan bahan kue. Stok produk toko ini sendiri tersedia di instagram mereka @bakingland.

  • Alamat: Jl. Pondok Kelapa Raya I 14 No.8, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  • Jam Operasional: Senin sampai Sabtu 09.00 -16.30 WIB.
  • No. Telepon: 0897 0006 850

Indoplast

Ilustrasi Toko Indoplast
Ilustrasi Toko Indoplast (Google My Business)

Nah, toko bahan kue yang berada di Kramat Jati ini mungkin bisa menjadi salah satu toko bahan kue yang harus dikunjungi. Toko ini sendiri biasanya buka pada jam 6 pagi sehingga Sobat Yummy tidak perlu bingung jika membutuhkan bahan kue di pagi hari.

Indoplast menjual berbagai produk bahan kue dengan berbagai size sehingga pembeli tidak perlu khawatir jika hanya membeli sedikit. Terdapat juga berbagai bahan repack yang lebih terjangkau dengan kualitas yang baik tentunya. Jika Sobat Yummy malas ke toko, tenang saja Indoplast bisa dipesan melalui berbagai marketplace yang ada di Tokopedia.

  • Alamat: Jl. Dukuh V No.8, Kramat Jati, Jakarta Timur.
  • Jam Operasional: Minggu sampai Jumat pukul 06.00 - 20.00 WIB dan Sabtu pukul 06.00 - 17.00 WIB.
  • No. Whatsapp: 0813 1531 1372

Dunia Plastik

Ilustrasi Toko Dunia Plastik
Ilustrasi Toko Dunia Plastik (Google My Business)

Toko yang berada di Kramat Jati ini memiliki produk bahan kue yang paling lengkap di Kramat Jati. Toko ini selalu ramai dan dipenuhi pengunjung, lho. Hal ini tentunya dikarenakan karena kelengkapan produk  sampai pelayanannya yang ramah. Disini Sobat Yummy juga bisa melakukan retur jika produk yang dibeli kemudian ingin dijual lagi namun kurang diminati.Toko ini merupakan salah satu rekomendasi kami yang wajib Sobat Yummy kunjungi  jika ingin membuat kue.

  • Alamat: Pasar Kramat Jati Blok C No.169, Jl. Raya Jakarta-Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur.
  • Jam Operasional: Setiap Hari dari pukul 07.00 - 17.00 WIB
  • No. Telepon: 0816 1866 953

Rekomendasi toko bahan kue di Jakarta Pusat

Sobat Yummy yang terdapat di Jakarta Pusat dan mengalami kesulitan dalam mencari toko bahan kue yang memiliki harga murah dan lengkap. Mungkin beberapa rekomendasi toko bahan kue ini bisa menjadi referensi untuk didatangi.

Toko Ani

Ilustrasi toko ani
Ilustrasi Toko Ani (tokoani.com)

Toko yang sudah dikenal di kalangan toko bahan kue Jakarta Pusat ini menjadi salah satu favorit pelanggan ataupun pemula yang ingin membuat kue. Produknya yang bervariasi serta memiliki berbagai macam ukuran membuat toko ini memiliki daya tarik tersendiri. Terkadang jika Sobat Yummy beruntung, akan ada baking course untuk semua kalangan di toko kue tersebut. Pembelian produk juga dapat dilakukan melalui marketplace dengan Tokopedia atau melalui website mereka. Ketersedian produk juga dapat ditanyakan, lho. Jadi, Sobat Yummy tidak perlu takut kehabisan stok ketika sudah sampai di toko.

  • Alamat: Jl. Gunung Sahari No.1 RT.11/RW.08, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.
  • Jam Operasional: Senin sampai Sabtu pada pukul 08.00 - 16.00
  • Website: tokoani.com
  • No. Telepon: 0859 2123 0128

Rossy Bakery Supplier

Ilustrasi Toko Rossy
Ilustrasi Toko Rossy (Google My Business)

Toko yang sudah berdiri sejak tahun 1990 ini mungkin akan menjadi toko favorit bahan kue selanjutnya. Rossy Bakery yang bertempat di Gambir ini menjual beberapa produk bahan kue yang berkualitas dan terlengkap di Jakarta Pusat. Harganya juga bervariatif dari mulai yang termurah sampai mahal. Jika Sobat Yummy, mencari toko bahan kue yang menjual beberapa merk terkenal seperti, Toffieco, Hollmann, dan Belfieco mungkin Rossy Bakery Supplier adalah solusi terbaik.

  • Alamat: Jl. Kaji No. 38A, RT.10/RW.07, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.
  • Jam Opersional: Senin sampai Jumat 08.30 - 16.30 dan Sabtu 08.30 - 14.00 WIB.
  • Website: https://www.rossybakerysupplier.com/
  • No. Telepon: 0858 8285 3173


Tyucake

Ilustrasi Toko Tyucake
Ilustrasi Toko Tyucake (Google My Business)

Toko kue yang terlengkap di Rowosari, Rawamangun dan sekitarnya ini mungkin menjadi salah satu toko bahan kue yang sering diperbincangkan. Pelayanan di toko juga terkenal sangat ramah, lho. Lokasinya juga mudah ditemukan, tepatnya di gang kecil yang berada di samping masjid Nurul Iman Kompleks BRI.

Selain itu, toko ini juga memiliki marketplace online baik di website pribadinya maupun Shopee dan Tokopedia, jadi kamu bisa lebih mudah untuk berbelanja.

  • Alamat: Jl. Pramuka Sari IV No. 22A Rawasari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.
  • Jam Operasional: Selasa sampai Jumat pukul 08.00 - 19.00 WIB dan Sabtu, Minggu pukul 08.00 - 15.00 WIB.
  • No.Telepon: 0857 1900 2209

Baca Juga: 4 Resep Pancake Rumahan Simpel dan Enak

Jadi, bagaimana Sobat Yummy? Toko bahan kue mana nih yang ingin kamu kunjungi

Tentunya kelengkapan, harga, kebersihan dan pelayanan menjadi faktor dalam memilih toko bahan kue mana yang ingin dituju. Jangan lupa juga untuk melakukan pengecekan barang yang ingin kamu beli di marketplace ataupun sosial media toko-toko di atas. Tentunya agar ketika sudah di toko barang yang kamu inginkan bisa didapatkan. 

Sobat Yummy juga bisa mendapatkan resep-resep mengenai kue di Yummy App! Jadi, apapun masaknya, tetap Yummy App solusinya.

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Diana Nurjanah

Diana Nurjanah

Horn Pastry Vla Cheese

Horn Pastry Vla Cheese

(5.0)

60 mnt

633

Artikel Lainnya di tips