​Agnes MCI 10: Chef Cantik Pengusaha Kuliner Survivor Obesitas

Kenalin, Chef Agnes si cantik pejuang gaya hidup sehat!

​Agnes MCI 10: Chef Cantik Pengusaha Kuliner Survivor Obesitas

penulis:

Benedicta K. Kyatimanyari

Bagikan:

Sobat Yummy, siapa disini yang masih struggle untuk menurunkan berat badan? Meski banyak yang berkata bahwa weight loss adalah perjalanan sulit, ternyata hal itu mungkin untuk terjadi, lho! Yuk kenalan dengan Chef cantik yang berhasil mengalahkan obesitas, Chef Agnesia Cahaya!

Chef dengan keturunan Padang dan Dayak ini merupakan top 16 kompetisi memasak ternama yang tentunya tidak asing lagi di telinga Sobat Yummy, yaitu MasterChef Indonesia season 10. Uniknya, Chef bidadari yang berdomisili di kota Bogor ini mengikuti kompetisi tersebut untuk move on dari mantan gebetannya. Namun ternyata, kompetisi ini berhasil menjadi ajang bagi Chef Agnes untuk menunjukan kreativitasnya di dapur yang juga sejalan dengan keahliannya sebagai seorang product designer

Meski Chef Agnes kini memiliki tubuh ideal, ternyata Chef cantik ini memiliki cerita perjuangan penurunan berat badan yang patut diacungi jempol! Chef Agnes yang dulunya memiliki berat badan 98 kg berhasil keluar dari cengkraman obesitas dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti diet dan rajin berolahraga, serta mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi cukup. Chef Agnes yang aktif di Instagram [@agnes.mci10] pun sering berbagi resep makanan sehat yang bisa membantu Sobat Yummy untuk menerapkan pola makan sehat.

Tidak hanya suka memasak dan aktif dalam membuat konten-konten yang relatable dengan gaya hidup sehat, Chef Agnes juga merupakan seorang businesswoman lho! Wanita penyuka unicorn ini melebarkan sayapnya di industri kuliner dengan menjual hampers dan kue kering unik seperti “kastar” (kastengel nastar), nastar isi durian kurma, serta berbagai kue lainnya yang bisa Sobat Yummy cek di akun Instagram [@unicorncrumbl]. Chef Agnes pun memiliki gerai ayam geprek dengan nama [@geprekrawapretciken] serta menjual waffle dan snack [@wafflesultan] !

Bersama Yummy Star Talent, Chef Agnes akan terus berkarya dan berkolaborasi dengan talenta kuliner lainnya. Yuk berkolaborasi dengan Chef Agnes untuk program, campaign, atau aktivitas lainnya dengan menghubungi nomor berikut ini ya! 

Chef Agnes  (Yummy Star Talent) - Yummy IDN +62 878-8000-9915 // hello@yummy.co.id 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event