AllFood Indonesia 2024! Pameran Food Supply Terlengkap

Indonesia International Food dan Horeca Expo Terlengkap

AllFood Indonesia 2024! Pameran Food Supply Terlengkap

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

ALLFOOD INDONESIA 2024 pameran makanan, minuman, bakery, hotel, restoran, dan cafe dari perusahaan food supply tangan pertama terbesar dan terlengkap di wilayah Jabodetabek,  yang diselenggarakan oleh PT. Indorich Foodexpo Nusantara. 

Wilayah Jabodetabek khususnya Provinsi Banten sebagai salah satu provinsi yang istimewa di  Indonesia memiliki potensi yang cukup besar untuk mengembangkan bisnis dibidang HORECA dan Pariwisata dikarenakan wilayah Jabodetabek dikenal sebagai rumpunan dari beberapa kota serta kabupaten besar di Indonesia, yang lengkap dengan semua pusat kegiatan perkonomian di  masing-masing daerahnya yang mana bisnis-bisnis tersebut didukung oleh ratusan ribu sektor industri, juga UMKM. 

Industri HORECA tengah mengalami banyak disrupsi dan tantangan saat masa pandemi COVID 19, baik dari segi operasional hingga cashflow. Sejumlah tantangan dan disrupsi yang dialami  bisnis ini pada akhirnya tengah merubah bagaimana para pelanggan memilih untuk bertransaksi.  Tidak hanya dari aspek pelanggan saja, bisnis pun harus beradaptasi guna dapat memberikan pelayanan yang relevan. 

Adanya pergeseran ini memberikan beberapa nuansa baru dalam tren industri F&B ke depannya seperti: trenkonsumsi bisnis rumahan/lokal, adanya kaum muda yang memiliki ketertarikan untuk  memasak sendiri, Healthy & Safety Food yang menjadi perhatian utama, bisnis-bisnis yang harus beradaptasi dengan sistem cashless, cloud kitchen dan jasa antar makanan. 

ALLFOOD INDONESIA 2024 hadir sebagai salah satu kesempatan untuk mengembangkan  pasar bagi pengusaha ataupun pelaku bisnis, serta mendorong ekonomi masyarakat Indonesia khususnya dibidang hotel, restoran, dan cafe.Dimana acara ini juga akan menghadirkan teknologi terbaru terbaru terkait dengan Industri Pangan. 

Ribuan brand terkemuka akan hadir di ALLFOOD INDONESIA 2024, menjadi ajang unjuk  kebolehan dari produk- produk, bahan utama, perlengkapan, proses produksi, serta yang tidak  kalah menarik ialah inovasi dalam kemasan yang aman bagi kesehatan dan lingkungan. Ini akan  sangat membantu para pelaku bisnis di wilayah Jabodetabek khususnya bagi kalangan UMKM, akan hadir berbagai produk yang dapat menunjang bisnis mereka.

Pameran ini juga dimeriahkan oleh demo masak dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Yongki Gunawan, Chef Beng Budiarso, Chef Yohanes Adhijaya (Koko Ragi), dan professional chef lainnya. 

Untuk berkunjung ke pameran ini, para calon pengunjung dapat melakukan pendaftaran lewat website allfoodregistration.com atau langsung datang berkunjung ke Hall 3A Gedung Indonesia  Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event