​Festival Makan Receh, Bukan Festival Kuliner Biasa

Festival untuk penggemar makanan dan budaya pop

​Festival Makan Receh, Bukan Festival Kuliner Biasa

penulis:

Yummy Official

Bagikan:


Jakarta, 1 Agustus 2024, Akhir pekan ini, TRANS7 kembali menghadirkan Festival Makan Receh untuk para penggemar makanan dan budaya pop, bertempat di Senayan Park, Jakarta, festival ini diselenggarakan secara berturut-turut dari 3-4 Agustus 2024 pada pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. 


Festival Makan Receh Season 2 akan memanjakan para pecinta kuliner dengan berbagai tenant kuliner, mulai dari makanan tradisional hingga makanan kekinian dan Sobat Yummy tidak perlu khawatir, karena acara ini gratis untuk seluruh pengunjung. Jadi, Sobat Yummy cukup datang untuk menikmati kuliner favorit.


Terdapat puluhan tenant yang akan meramaikan festival ini, beberapa diantaranya Gudeg Koyor Yu’ Par, Roti Zayn, Bebek Carok, Dadar Beredar, Mie Cap Ayam Kungfu, Kebab & Qunafa Alquds, Santara Cake, Risol 88 Prasmanan, Gohyong Cikini, Rujak Bang Shultan, dan masih banyak tenant menarik lainnya.


Spesial di tahun ini, Festival Makan Receh akan menampilkan guest star Rizky Febian dan J-Rocks. Tak hanya itu, Sobat Yummy dapat melakukan fun experience bareng TRANS7, yaitu menjadi host program, mempelajari ilmu broadcasting & production, backstage tour, dan Sobat Yummy berkesempatan untuk bertemu host program TRANS7. Selanjutnya, terdapat TRANS7 Career, Open Casting, TRANS7 Academy, Pertunjukan Komunitas K-Pop Dance & Japanese Cosplayer, Komunitas Bikers & We Run Jakarta, dan yang paling menarik terdapat games berhadiah jutaan rupiah.


Jadi, siapkan dirimu untuk menikmati berbagai macam kuliner dan hiburan di Festival Makan Receh Season 2. Untuk informasi lebih lanjut, Sobat Yummy bisa ikuti akun instagram @festmakanreceht7.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event