Perkaya Khasanah Kuliner Indonesia, Indomie Hadirkan Rawon House

Ini nih cara makan rawon yang unik dan berbeda!

Perkaya Khasanah Kuliner Indonesia, Indomie Hadirkan Rawon House

penulis:

Asri Muspita Sari

Bagikan:

Sobat Yummy, siapa di sini yang suka makan rawon? Pas banget kamu baca artikel ini. Sebab, Indomie dengan bangga menghadirkan on ground experience yang diberi nama "Indomie Rawon House".

Di sini, Sobat Yummy bisa merasakan pengalaman baru makan rawon dengan cara yang unik dan berbeda. Penasaran nggak sih seseru apa experience-nya? Simak artikel ini sampai akhir ya!

Hadir di 3 kota di Jawa Timur

Hadir di 3 kota di Jawa Timur
Dok. Indomie

Indomie Rawon Pedas Mercon diluncurkan di awal tahun 2024 lalu untuk memperkaya khasanah Kuliner Indonesia. Indomie Rawon House sendiri akan hadir di 3 kota, Surabaya (3-5 Mei 2024), Malang (10-12 Mei 2024), dan Jember (17-19 Mei 2024).

Untuk Surabaya sendiri berlokasi di Plaza Surabaya, sementara di Malang bakal hadir di Mall MOG, dan Jember sebagai kota terakhir akan berlokasi di Roxy Mall Jember.

Baca Juga: Seru Banget! Intip Indomie x Pop Mie Tori Kara Manga Experience Yuk

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa Sobat Yummy ikuti

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa Sobat Yummy ikuti
Dok. Indomie

Di Indomie Rawon House, Sobat Yummy dapat menikmati Indomie Rawon Pedas Mercon dengan topping yang lengkap, mengikuti berbagai aktivitas seru lainnya, hingga berkesempatan mendapat hadiah menarik lho.

Hadiah menarik yang menjadi daya tarik dalam event ini adalah kolaborasinya dengan Telusur Kultur meluncurkan kemeja full printed. Karya ini terinspirasi dari keunikan kuah hitam rawon dan semua elemen yang ada dalam Indomie Rawon Pedas Mercon, sehingga tak hanya bisa dinikmati sebagai hidangan yang menggugah selera, tapi juga seni yang menghidupkan rasa.

Oh iya, kolaborasi ini hanya bisa Sobat Yummy dapatkan eksklusif melalui Indomie Rawon House Surabaya, Malang, dan Jember. Makanya, yuk segera agendakan kunjunganmu ke Indomie Rawon House!

Pedas kuahnya ngaldu, enak pol!

Pedas kuahnya ngaldu, enak pol!
Dok. Indomie

Dengan diluncurkannya Indomie Rawon Pedas Mercon ini, tentunya menambah varian rasa Indomie Kuliner Indonesia yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, seperti Goreng Rendang, Goreng Aceh, Soto Medan, dan lain-lain.

Indomie Rawon Pedas Mercon hadir dengan rasa gurih dan kuah hitam yang pedas, aroma khas rawon, dipadu dengan mi bulat yang kenyal dan topping kriuk rasa telur asin. Kuah hitam yang berasal dari ‘kluwek’ memberikan pengalaman baru makan Indomie kuah yang berbeda.

Rawon dinobatkan sebagai sup terenak versi TasteAtlas

Rawon dinobatkan sebagai sup terenak versi TasteAtlas
Dok. Indomie

Indomie sebagai pelopor mi instan asli produk Indonesia yang bangga akan kekayaan kuliner Nusantara, mengeluarkan produk rawon pedas dengan rasa otentik kuliner Indonesia khas Jawa Timur di awal tahun 2024 lalu, yaitu Rawon dengan sentuhan rasa pedas yang nikmat.

Rawon sendiri telah diklaim sebagai makanan sup terenak berdasarkan TasteAtlas dan telah diunggah juga ke Instagram Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia @kemenparekraf.ri.

Nah, buat Sobaat Yummy arek-arek Surabaya, Malang, dan Jember, jangan lewatkan kesempatan ini ya! Kapan lagi makan rawon dengan cara unik dan berbeda. Catat tanggalnya, jangan lupa ajak teman, pasangan, atau keluargamu buat ke Indomie Rawon House. Gas pol, rek! (WEB/AMS)

Baca Juga: ​Resep Rawon Daging Sapi Khas Jawa Timur yang Enak

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di kuliner