3 Recook Terbaik Bakalan Dapat 100 Poin loh! Yuk, Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Recook Jamu atau Wedang Khas Nusantara!

3 Recook Terbaik Bakalan Dapat 100 Poin loh! Yuk, Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Recook Jamu atau Wedang Khas Nusantara!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Halo, Sobat Yummy!

Rayakan Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan Recook, yukk!! 3 Recook terbaik akan dapet 100 poin lohhh!!!💕 Yuk langsung simak ketentuannya!

1. Recook resep dengan tema berikut yaitu, Recook Minimal 2 Menu Jamu atau Wedang yang ada di Yummy App!

2. Selanjutnya, Klik button "Bagikan Hasil Recook" di resep yang kamu mau, dan share pengalaman kalian saat melakukan Recook resep tersebut.

3. Setelah melakukan Recook, jangan lupa isi form berikut agar mempermudah tim Yummy melakukan penilaian. Klik link berikutt yaaa https://bit.ly/RecookSpesialKemerdekaan

3. Recook yang diunggah belum pernah diterbitkan di Yummy App dan media lainnya. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersil.

4. Recook yang berhasil di publish tidak boleh diunggah pada platform memasak lain kecuali Yummy App. Jika tim editor menemukan adanya kecurangan, user tersebut akan diberikan peringatan dan sanksi.

5. Pemenang recook yang dipilih sepenuhnya merupakan keputusan Tim Yummy App dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Periode mulai dari 15-23 Agustus 2024. Maksimal submisi Recook minggu ini berakhir di tanggal 23 Agustus 2024 Pukul 23.55 WIB.

Semangat Recook! 💛

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event