Peacock Lounge Hadirkan Pengalaman Afternoon Tea Tema Musim Panas

Afternoon Tea tema Musim Panas Merona oleh Peacock Lounge

Peacock Lounge Hadirkan Pengalaman Afternoon Tea Tema Musim Panas

penulis:

Fakhri Putra Anggara

Bagikan:

Hai sobat yummy, pada tanggal 23 Agustus 2024, Peacock Lounge dengan bangga mempersembahkan Afternoon Tea Musim Panas yang Merona, sebuah pengalaman minum teh sore mewah yang akan memikat para tamu dengan sentuhan musim panas yang segar dan bergaya. Acara ini dipenuhi dengan kesegaran dan vitalitas yang diwujudkan oleh produk tersebut, pengalaman minum teh sore ini memadukan keunggulan kuliner dengan suasana mewah di Peacock Lounge, menawarkan pengalaman berkelas dan layak tayang di Instagram yang memadukan kenikmatan kuliner dengan daya tarik dan estetika.

Executive Chef, Hamish Lindsay dan timnya memastikan setiap elemen Afternoon Tea Musim Panas yang Merona adalah perayaan spektakuler dalam dunia kuliner. Nikmati segarnya Lemon Ginseng Pavlova yang lezat atau lapisan putih dan oranye dari Mango Verrine Cream yang pekat, dilengkapi dengan camilan gurih seperti Sandwich Brioche Kyuri dengan Creme Fraiche dan Cairan Ginseng serta ledakan rasa dari daging sapi pada Thailand taco.

Tamu yang membeli Afternoon Tea Musim Panas yang Merona di Peacock Lounge berhak mendapatkan serangkaian keuntungan eksklusif di Sulwhasoo Plaza Senayan seperti pijat tangan gratis, hadiah sampel, dan voucher diskon perawatan wajah. Untuk setiap pembelian produk musim panas Sulwhasoo di Plaza Senayan berhak mendapatkan diskon 20% untuk Afternoon Tea Musim Panas yang Merona di Peacock Lounge, Ground Floor. Promo ini berlaku dari 27 Juli hingga 31 Agustus 2024.


Sangat menarik kan? Yuk Sobat Yummy, langsung aja cobain produk-produk dari Peacock Lounge dan nikmati variasi minuman dan makanan mereka!!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event