Fairmont Jakarta Hadirkan Tradisi Kuliner Pertengahan Musim Gugur 2024

Yuk, rayakan tradisi kuliner yang abadi di Fairmont Jakarta!

Fairmont Jakarta Hadirkan Tradisi Kuliner Pertengahan Musim Gugur 2024

penulis:

Syifa Shabriyyah

Bagikan:

Jakarta, 30 Juli 2024 – Faktanya, Festival Pertengahan Musim Gugur kembali lagi, dan Fairmont Jakarta mempersembahkan Mid-Autumn Harmony Mooncake! Tradisi yang memadukan warisan festival dengan kemewahan dan keanggunan ini siap memberikan kesan yang tak terlupakan di setiap pertemuan. Mid-Autumn Mooncake Timeless Tradition ini adalah hadiah istimewa yang sempurna untuk mitra bisnis, keluarga, dan orang-orang terkasih. Mooncake dari Fairmont Jakarta disajikan dalam kotak berwarna merah marun dengan sentuhan emas dan motif bunga yang cantik, menambah kesan elegan bagi penerima hadiah, pas untuk Sobat Yummy yang merayakan perayaan ini.

Jakarta, 30 Juli 2024 – Faktanya, Festival Pertengahan Musim Gugur kembali lagi, dan Fairmont Jakarta mempersembahkan

Artisanal Baked Mooncake hadir dalam satu set kotak cantik berisi empat mooncake panggang, tersedia dalam pilihan rasa klasik dan unik seperti White Lotus dengan Kuning Telur, Black Sesame dengan Kuning Telur, Pure Pandan, dan Pure Red Bean. Setiap mooncake dibuat oleh tim pastry Chef  Fairmont Jakarta sebelum dipanggang hingga mencapai tingkat kecokelatan sempurna. Menggunakan bahan-bahan terbaik, setiap gigitan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mulai dari kulit pastry yang lembut hingga isian yang lezat, mooncake ini mencerminkan dedikasi untuk menciptakan yang terbaik. Hadiah ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 828.000 Net.

Bagi yang ingin menikmati variasi rasa, Fairmont Jakarta juga menawarkan Snow-skin Mooncake (Mooncake Kulit Salju) dengan tekstur halus dan lembut. Tersedia dalam satu set berisi delapan snow-skin mooncake dengan harga IDR 988.000 Net, kamu bisa menikmati rasa seperti Blueberry Lavender, Hazelnut Chocolate, Red Bean with Strawberry Vanilla, Original Baileys dalam pasta lotus putih, dan Durian yang khas. Kue bulan kulit salju ini akan memanjakan lidah dan memberikan sensasi yang unik.

Selama waktu terbatas, Fairmont Jakarta memberikan diskon eksklusif untuk semua pembelian mooncake:

  • Promosi early bird diskon 15% hingga 17 Agustus 2024
  • Promosi ALL Accor Live Limitless diskon hingga 20% hingga 18 September 2024
  • Promosi Anggota Senayan Square Privilege diskon 10% hingga 10 Agustus 2024
    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman web Mid-Autumn Timeless Tradition atau hubungi +62 (21) 2970 3333 atau WhatsApp di +62 815 9159 247.

Untuk pemesanan korporat atau dalam jumlah besar, silakan hubungi perwakilan penjualan F&B kami melalui email di michelle.claudia2@fairmont.com. Yuk Sobat Yummy, rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan mooncake kulit salju yang istimewa dari Fairmont Jakarta. Rasakan kemewahan, inovasi, dan keahlian yang membuat mooncake berbeda.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event