Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

Grand Opening Pasar Modern Graha Raya, Wisata Belanja Baru di Bintaro

​Pasar modern baru di kawasan Bintaro yang super lengkap!

Jakarta, YUMMY.CO.ID - Hai Sobat Yummy! Untuk Sobat Yummy domisili Bintaro dan sekitarnya, Yummy punya rekomendasi destinasi wisata belanja terbaru yang pastinya super lengkap nih. Sobat Yummy penasaran nggak sih?

Pada Sabtu, 27 Mei 2023, tim Yummy berkesempatan untuk menghadiri grand opening Pasar Modern Graha Raya Bintaro yang terletak di Jalan Boulevard Graha Raya, Sudimara Pinang, Kota Tangerang. Pasar Modern Graha Raya Bintaro merupakan pasar dengan konsep modern yang dikembangan oleh PT. Jaya Real Property. Adapun tujuan dari didirikannya pasar ini adalah untuk dapat memenuhi segala jenis kebutuhan warga Graha Raya dan sekitar dengan menawarkan produk terlengkap, termurah, dan terbaik.

Grand opening Pasar Modern Graha Raya Bintaro menjadi momen yang semakin spesial karena dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Bapak Drs. H. Sachrudin. Tak hanya memberikan sambutan, beliau juga turut menjadi pihak yang melakukan pemotongan pita sebagai simbol bahwa Pasar Modern Graha Raya Bintaro secara resmi dibuka untuk publik. Selain dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang, acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan menarik lainnya mulai dari lomba senam, bazaar dan festival, penampilan modern dance, serta pertunjukkan musik.

Yummy sebagai aplikasi resep nomor 1 di Indonesia juga turut andil dalam memeriahkan grand opening Pasar Modern Graha Raya Bintaro. Sejumlah mini poster yang berisikan resep mudah dan menarik tersebar di seluruh tenant yang ada di pasar, dimana bahan dasar dari resep-resep ini disesuaikan dengan bahan makanan yang dijual oleh tenant tersebut. Pada nantinya, pengunjung yang berbelanja di Pasar Modern Graha Raya Bintaro dapat dengan mudah mendapatkan ide rekomendasi masakan yang tentunya bisa diakses melalui Yummy App.

Nah, gimana nih Sobat Yummy, menarik banget kan? Untuk Sobat Yummy yang mau tau lebih lanjut mengenai Pasar Modern Graha Raya Bintaro dapat mengunjungi akun Instagram @pasmod.graharaya ya. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun Instagram Yummy (@Yummy.idn) dan download Yummy App untuk mendapatkan rekomendasi resep masakan yang enak dan mudah!

Bagikan: