Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

​IDN: Sepuluh Tahun Inovasi & Komitmen untuk Indonesia 

​One step at a time, for a better Indonesia.

Sepuluh tahun yang lalu, IDN Media memulai perjalanan yang mengubah lanskap media digital di Indonesia. Berawal dari satu produk, IDN Times, kini IDN Media telah bertransformasi menjadi perusahaan teknologi konsumen multifaset yang dikenal dengan nama IDN. Evolusi ini mencakup berbagai bisnis, termasuk livestreaming, creators economy, talent management, festival musik, rumah produksi film, dan bahkan lembaga riset. Setiap produk ini tidak berdiri sendiri; mereka adalah bagian dari ekosistem yang kohesif, didorong oleh kemajuan teknologi. Termasuk Yummy App, sampai saat ini masih hadir untuk Sobat Yummy dibawah naungan IDN.

Esensi dari transformasi IDN sangat berakar pada komitmennya terhadap Indonesia dan generasi mudanya. Seperti yang diungkapkan oleh Winston Utomo, CEO IDN, "Inti dari apa yang kami lakukan tercermin dalam nama kami: IDN = Indonesia. Tidak ada bangsa yang besar tanpa generasi muda. Kami benar-benar percaya pada kekuatan generasi muda." Keyakinan bahwa pemuda adalah arsitek masa depan mendorong visi dan misi IDN untuk menjadi katalisator bagi bangsa yang lebih baik dan berpengetahuan.

"Selama sepuluh tahun terakhir, kami telah bekerja keras untuk tetap setia pada komitmen kami dan menyaksikan kekuatan luar biasa dari usaha kolektif. Bersama Timmy (istilah yang kami gunakan untuk menyebut karyawan di IDN) dan semua anggota komunitas kami, kami merangkul semangat inovasi, kolaborasi, dan persatuan yang mendefinisikan IDN." ujar William Utomo, COO IDN.

Semangat kolektif ini telah menjadi kunci bagi IDN dalam berinovasi dan memperluas ekosistemnya, memastikan relevansi dan dampaknya di dunia yang terus berubah.

Perjalanan IDN selama satu dekade adalah bukti kekuatan transformatif dari visi, inovasi, dan komitmen teguh pada nilai-nilai inti. Seiring IDN terus berkembang, misinya tetap jelas: membangun ekosistem yang memberdayakan generasi muda Indonesia, mendemokratisasikan informasi, dan mendorong bangsa menuju masa depan yang sejahtera. Perjalanan ini masih berlangsung, dan dengan setiap langkah, IDN menegaskan kembali dedikasinya untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik. Masa depan memegang janji besar, dan IDN siap memimpin jalan, memastikan bahwa dampaknya dirasakan tidak hanya hari ini, tetapi juga untuk generasi yang akan datang.

One step at a time, for a better Indonesia.

Bagikan: