Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

Primaline Jadi Solusi Lengkap untuk Jawab Tantangan F&B

​Bahan baku terjangkau untuk kreasi premium

Halo para sobat Yummy! Kali ini, kita jalan-jalan sebentar yuk ke Yummy Expo 2024 di Hall B JIEXPO Kemayoran. Pasti sudah pada tahu dong dengan acara perdana Yummy yang satu ini? Yap, ini merupakan pameran makanan dan minuman (F&B) Indonesia. Ada beberapa kategori yang hadir selama 3 hari ke depan, mulai dari komunitas based line produk buah, susu, dan dessert pun ada di sini.

Eits, tapi ada yang menarik nih di pameran F&B ini. Salah satunya adalah booth dari Forisa yang cukup mencuri perhatian, bahkan ketika kamu pertama kali masuk dari pintu utama Yummy Expo 2024. Selain konsep booth yang cukup menarik, ternyata ada yang jauh lebih menarik nih dari Forisa. Kira-kira, ada apa ya? Keep scrolling, sobat Yummy!

Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

1. Lebih dekat dengan Primaline

Yummy/Anastasia Desire

Yummy yakin, kamu semua pasti familiar dengan grup perusahaan yang satu ini, PT Forisa Nusapersada. Sebagai informasi, PT Forisa Nusapersada telah melahirkan produk dengan brand Nutrijell, Pop Ice, Nutri Cake, Teh Sisri, Mom’s Recipe, My Vla, dan Agaria. Selain itu, ada juga nih salah satu brand yang wajib kamu tahu, terutama bagi para pengusaha F&B, yakni Primaline.

Primaline merupakan pilihan utama dalam kreasi beverages dan dessert, digunakan oleh berbagai restoran, hotel, kafe, dan katering terkemuka di Indonesia. Sebagai brand powder premix premium, Primaline berkomitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik, layanan distribusi yang luas, serta dukungan promosi baik offline maupun online.

Lalu, apa yang dijual? Lebih jelasnya, Evi Hutagalung selaku Institutional Sales Manager PT Forisa Nusapersada mengatakan bahwa Primaline Premix Beverages hadir dengan 13 varian rasa dengan berbagai based line product, diantaranya terdapat rasa susu, buah, dan kopi, yang siap memenuhi kebutuhan bisnis kamu. Untuk kategori Premix Dessert, Primaline menawarkan 2 varian berbasis jelly dan cincau.

Ke depannya, Primaline akan terus menambah varian baru yang inovatif untuk membantu kamu teman-teman F&B dalam menciptakan menu F&B yang menarik sesuai dengan tren beverages dan dessert yang sedang viral saat ini.

2. Jelajahi kreasi minuman bersama Primaline di live cooking demo

Yummy/Anastasia Desire

Sepertinya tak lengkap kalau perusahaan F&B tidak mengadakan live cooking demo nih. Tentu setiap harinya, di booth Forisa ini mengadakan 2x sesi live cooking demo bersama dengan sederet chef. Sesi pertama berlangsung pada pukul 13.00-15.00 WIB dan sesi kedua berlangsung pukul 15.00-17.00 WIB. Berikut adalah jadwal live cooking demo yang bisa kamu lihat:

Hari pertama, 17 Oktober 2024

Hari kedua, 18 Oktober 2024

Hari ketiga, 19 Oktober 2024

Tenang, di booth ini juga, Forisa ‘bocorkan’ resepnya kok di mana ini bisa kamu dapatkan hanya dengan scan barcode di setiap menunya. Kapan lagi bisa dapatkan menu bintang lima dengan kualitas kaki lima?

Yummy/Anastasia Desire

Pokoknya, dengan berbagai varian rasa dan kemudahan penyajian, Primaline siap mendukung bisnis F&B kamu agar selalu selangkah lebih maju. Kalau begini sih, kita bisa banget bikin premium restaurant. Jadi, tak perlu khawatir ya untuk teman-teman F&B yang baru memulai bisnis ini, dengan bahan baku yang ekonomis pun tentu bisa kok ‘melahirkan’ menu-menu yang premium. Yuk coba!

3. Promo khusus dari Primaline di Yummy Expo 2024

Yummy/Anastasia Desire

Buat kamu yang punya sudah mulai tergiur dengan menu-menu minuman dan dessert dari Primaline sebelumnya, Yummy sarankan sih langsung ambil kesempatan emas ini untuk bawa pulang produk dari Primaline ini. Soalnya, selama 3 hari penuh (17-19 Oktober 2024), Primaline tidak hanya mengadakan games interaction dan sesi tanya-jawab, tentu ada berbagai promo menarik, yakni:

Menarik banget ‘kan? Ayo, langsung ke booth Forisa sekarang juga, di Hall B JIEXPO Kemayoran.

4. Kompetisi konten dari Forisa

Yummy/Anastasia Desire

Jalan-jalan sudah, beli produk Primaline di Yummy Expo 2024 juga sudah. Mau yang lebih? Boleh banget, kamu bisa ikutan kompetisi konten dari Forisa nih. Caranya juga mudah banget, kamu hanya perlu membuat konten tentang keseruan yang ada di booth Forisa ini. Caranya gampang banget!

Akan ada hadiah ratusan ribu dan merchandise menarik dari Primaline. Nantinya pemenang akan diumumkan satu minggu setelah pameran Yummy Expo 2024 ini berakhir, dan ini terbuka untuk umum kok. Buat kamu yang ngaku punya skill sebagai konten kreator, buktikan skill kamu di kompetisi konten dari Primaline ini ya.

Ayo coba kreasi minuman dan dessert secara gratis, saksikan langsung tips dan trik dari Celebrity Chef pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 13.00 WIB, serta live cooking demo dari professional chef Forisa setiap hari pukul 13.00-17.00 WIB, dan dapatkan wawasan baru seputar kreasi minuman hanya di booth B4 Primaline. Yummy tunggu ya! (WEB/AD)

Bagikan: