Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

KURASI CEPET : "Pejuang Resep Nusantara"

Hai Sobat Yummy!

Kita sudah memasuki bulan Agustus nih, dimana bulan ini menjadi bulan yang istimewa karena kita semua akan menyambut Hari Kemerdekaan. 

Untuk itu, di misi Kurasi Cepet kali ini, Yummy mau mengajak Sobat Yummy semua untuk menjadi Pejuang Resep Nusantara dengan membuat Kreasi Makanan Khas Kemerdekaan!

Resep yang paling menarik nantinya akan berkesempatan untuk menjadi The Next Recipe of the Month Augustus 2023 lohh!!

Sudah siap jadi Pejuang Resep Nusantara?? Simak ketentuannya di bawah ini yaa : 

  1. Masuk ke menu “Resepku” lalu masuk ke event Tulis Resep “KURASI CEPET : Pejuang Resep Nusantara”

  2. Apabila ingin menulis lebih dari satu resep dalam sehari dan ingin dikurasi serta dipublish di hari yang sama, batas maksimal submit resep di hari itu adalah pukul 16.00 WIB. Jika ada revisi resep, batas waktu revisi adalah pukul 18.00 WIB (diusahakan hanya satu kali revisi). Bila melewati batas waktu yang ditentukan akan dikurasi keesokan harinya. 

  3. Resep yang kamu submit selama event berlangsung harus menggunakan minimal 5 bahan utama dan apabila ingin menggunakan bahan premiks (tepung bumbu instan, bumbu ungkep instan, dll) pastikan untuk mengkreasikannya dengan tambahan bahan utama lainnya. 

  4. Resep makanan dibuat sekreatif mungkin dan tidak membuat resep minuman. Tim editor juga akan menilai dari segi plating yang menarik. 

     Contoh resep yang bisa kamu buat (tidak menjadi patokan) :  

  1. Beri deskripsi menarik mengenai inspirasi resep yang kamu buat pada kolom deskripsi. 

  2. Resep yang disubmit merupakan resep original yang belum pernah diterbitkan di platform manapun. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersil dalam proses upload resep di Yummy App. 

  3. Periode event Kurasi Cepat tanggal 7 - 13 Agustus 2023 pukul 23.55 WIB.

Salah satu resep menarik akan kami jadikan sebagai The Next Recipe of the Month Augustus 2023 dan berhak mendapat tambahan point sebanyak 500 IDN points!

Yuk, tunggu apalagi?

Baca dengan seksama untuk ketentuannya dan submit resepmu sekarang!

Bagikan: