Tutup

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Line Up Terbaru Pestapora 2024!

​Sobat Yummy, ada kabar seru nih buat kamu yang cinta musik!

Pestapora Pertamina Fastron, salah satu festival musik tahunan terbesar di Indonesia, kembali hadir dengan kejutan spesial. Setelah sukses mengumumkan line up phase 1 dan 2 yang dipenuhi oleh musisi tanah air papan atas, kini Pestapora Pertamina Fastron mengumumkan line up terbaru yang nggak kalah keren!

Line up terbaru Pestapora Pertamina Fastron menghadirkan sederet musisi ternama dari berbagai genre. Mereka siap memanjakan telinga kamu dengan lagu-lagu hits mereka. Deretan penampil terbaru ini termasuk Susilo Bambang Yudhoyono, Voice of Baceprot, Band Agak Laen, JKT48, Maudy Ayunda, BAALE, Fresly Nikijuluw, dan masih banyak lagi yang akan meramaikan Pestapora Pertamina Fastron.

Pengumuman ini pastinya jadi kabar gembira buat kamu yang sudah nggak sabar menanti momen seru di festival musik ini. Berikut adalah daftar terbaru penampil yang akan memeriahkan Pestapora Pertamina Fastron:

Pestapora Pertamina Fastron akan diselenggarakan pada 20, 21, 22 September 2024 di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tiket Pestapora Pertamina Fastron masih tersedia dan dapat dibeli melalui https://pestapora.com/tiket. Informasi lebih lanjut mengenai Pestapora Pertamina Fastron dapat ditemukan melalui akun Instagram @boss.creator dan @pestapora.

Ayo ajak teman dan keluarga untuk merasakan pengalaman musik yang tak terlupakan di Pestapora Pertamina Fastron. Mari-mari Berpesta Pestapora!

Bagikan: