Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

Recipe of the Month Maret 2023: Bua Loy Thai Dessert

​Dessert khas Thailand ala Astri Anjarwati!

Jakarta, YUMMY.CO.ID - Halo Sobat Yummy! Tak terasa kita sudah masuk di bulan April 2023. Ini artinya sudah saatnya bagi tim Yummy untuk mengumumkan Recipe of the Month Maret 2023. Kira-kira siapa ya pemenang di bulan Maret?

Setelah melakukan seleksi terhadap seluruh resep yang published pada bulan Maret 2023, Recipe of the Month Maret 2023 jatuh pada menu Bua Loy Thai Dessert karya Astri Anjarwati, salah satu Yummy Community yang telah bergabung sejak Januari 2020.

Setelah terpilih menjadi Recipe of The Month Maret 2023, tim Yummy segera menghubungi Astri dan mengirimkan sejumlah pertanyaan. Mengingat Astri Anjarwati berdomisili di Jember, Jawa Timur, Astri menjawab pertanyaan dalam bentuk video yang telah dikirimkan kepada tim Yummy. Dalam videonya, Astri menceritakan mengenai alasan ia mulai memasak dan menu pertama yang ia buat. "Alasan saya mulai menyukai memasak adalah karena dengan memasak, saya bisa menyajikan menu yang sehat untuk keluarga saya. Masakan yang pertama kali saya buat yaitu nasi goreng,” ujar Astri Anjarwati (3/4/23).

Bua Loy Thai Dessert merupakan menu yang membuat Astri memenangkan Recipe of the Month Maret 2023. Dessert asal Thailand ini Astri kreasikan menjadi berbentuk bunga dengan warna menarik. Tampilan foto menu Bua Loy Thai Dessert juga sangat menarik dan menggugah selera, tentunya cocok untuk dijadikan takjil pada bulan Ramadhan ini.

Sobat Yummy yang belum memenangkan Recipe of the Month jangan berkecil hati ya! Kamu masih bisa menjadi Best Recipe of the Month pada bulan selanjutnya loh! Yuk tulis resep menarik kreasi kamu di Yummy App dan jadi pemenang selanjutnya!

Bagikan: