Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

Yuk Ikut Yummy Nostalgia Jajanan Kemerdekaan di Lucy in the Sky SPARK!

Nostalgia jajanan edisi kemerdekaan di "Nusantara Cuisine"!

Jakarta, YUMMY.CO.ID - Halo Sobat Yummy! Tak terasa kita sudah semakin dekat dengan perayaan kemerdekaan. Lucy in the Sky SPARK turut memeriahkan kemerdekaan tahun ini dengan menghadirkan menu Nusantara, minuman spesial yang terinspirasi dari minuman Indonesia, dan jajanan tradisional dengan mengangkat tema "Nusantara Cuisine".

Pada Jumat, 11 Agustus 2023, tim Yummy berkesempatan untuk mencicipi langsung menu-menu yang disajikan di perayaan ini seperti nasi goreng sei sapi, nasi ayam bacem, udang bakar sambal, iga bakar, sop buntut, nam jim jiaw, sambal confit, dan kwetiau goreng sapi. Tak hanya itu, tim Yummy juga bernostalgia dengan jajanan jadul khas Indonesia yaitu Ice Cream Woody, es krim jadul yang populer pada tahun 80-an. Ice Cream Woody bisa Sobat Yummy nikmati di Lucy in the Sky SPARK hingga hari Minggu, 20 Agustus 2023, dengan berbagai pilihan varian yang menarik mulai dari buah (anggur, jeruk, dan stroberi), choco coated (es krim vanila yang dilapis coklat yang dibekukan), dan varian menarik lainnya. 

Spesial di hari kemerdekaan RI yang jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, berbagai jajanan tradisional lainnya seperti rambut nenek, kue cubit, kue ape, dan leker juga bisa ditemukan di Lucy in the Sky SPARK mulai dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. Tanpa perlu merogoh kantong yang dalam, Sobat Yummy sudah bisa menikmati jajanan tradisional tersebut hanya dengan 20 ribu rupiah saja loh!

“Perayaan hari Kemerdekaan di Lucy In The Sky SPARK tahun ini akan berjalan sangat seru dan menarik karena selain kita akan menghadirkan hidangan Nusantara ala Lucy in the Sky, kita juga akan berkolaborasi dengan salah satu brand legenda Indonesia, Ice Cream Woody, yang tentunya banyak dirindukan kehadirannya di masa kini. Terlebih juga akan ada jajanan favorit kita semua seperti kue cubit, kue ape, leker, dan rambut nenek. Momen ini sangat sempurna untuk memperkenalkan kuliner Indonesia kepada generasi muda agar jangan sampai terhenti di kita. Dengan bangga Lucy in the Sky akan berkontribusi untuk melestarikan warisan budaya Indonesia kepada generasi muda!”, ujar Annisa Gita, Head of Brand Marketing Division Lucy Group (11/08/23).

Bagi Sobat Yummy yang tertarik untuk berwisata kuliner tradisional, jangan sampai ketinggalan untuk menghandari “Nusantara Cuisine” di Lucy in the Sky SPARK yang akan diadakan mulai dari hari Jumat, 11 Agustus 2023, hingga Minggu, 20 Agustus 2023. Selamat menikmati hidangan Nusantara di Lucy in the Sky SPARK!

Bagikan: