​Bosan dengan Rutinitas Makan? 5 Surga Kuliner Baru di Blok M 

​5 Resto dengan Konsep Unik yang Wajib Dicoba di Blok M

​Bosan dengan Rutinitas Makan? 5 Surga Kuliner Baru di Blok M 

penulis:

Jihan Sabira

Bagikan:

Kamis, 19 September 2024. Media sosial telah mengubah cara kita mencari informasi, termasuk tentang makanan. Berkat media sosial, kita bisa dengan mudah menemukan tempat makan baru yang lagi hits. Salah satu kawasan yang sering menjadi sorotan adalah Blok M. Dengan begitu banyaknya tempat makan baru yang bermunculan, tak heran jika Blok M selalu menjadi trending topic di media sosial. Kali ini, kita akan membahas 5 resto viral di Blok M yang wajib kamu coba.

Blok M, kawasan yang tak pernah sepi dari hiruk pikuk Jakarta, selalu menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Selain pusat perbelanjaan dan hiburan, Blok M juga dikenal sebagai salah satu kawasan kuliner terlengkap di Jakarta. Dengan begitu banyak pilihan tempat makan, tak heran jika setiap saat selalu ada tempat makan baru yang bermunculan dan menjadi perbincangan hangat di kalangan foodies. 


Blok M juga cerminan dari keberagaman kuliner di Jakarta. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan berbagai macam jenis makanan, mulai dari masakan Indonesia, Tionghoa, Jepang, hingga Western. Dengan begitu banyak pilihan, tentu saja sulit untuk menentukan tempat makan yang ingin dicoba. 


Kuliner tidak hanya soal rasa, tetapi juga soal suasana. Di Blok M, kamu bisa menemukan tempat makan yang menyajikan keduanya. Dengan dekorasi yang menarik dan menu yang lezat, kelima resto viral ini berhasil memikat hati para pengunjung. Tak heran jika banyak orang yang rela mengantre panjang hanya untuk bisa mencicipi hidangan di tempat-tempat ini.

 

1. IRON FIST

Surganya para pecinta makanan pedas! Dengan menu andalannya, "Nasi Goreng Setan", yang dijamin bikin keringetan, Iron Fist berhasil memikat hati para pencinta kuliner ekstrem. Suasana tempatnya yang modern dan instagramable juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan menu andalannya yang selalu bikin penasaran, nggak heran kalau tempat ini jadi viral dan selalu jadi incaran para pecinta kuliner.

Lokasi: Jl. Melawai VIII No.3, RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,

Jam Operasional: Mon-Thu & Sun 11.00-23.00

Fri-Sat 11.00-24.00

 

2. OO DONUT

Siap-siap antri panjang! OO Donut, toko donat viral yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kuliner. Dengan varian rasa yang terus berinovasi dan tampilan yang menggoda, OO Donut berhasil membuat siapa saja ketagihan. Varian toppingnya yang unik, mulai dari yang manis hingga yang sedikit, asin membuat setiap gigitan menjadi kenikmatan tersendiri. Teksturnya yang lembut dan mengembang sempurna membuat donat ini semakin sulit untuk ditolak.

Lokasi: Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.Dalam 3, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,

Jam Operasional : Mon-Sun 14.00-21.00

 

3. FUMO CHICKEN JOINT

Fumo Chicken Joint merupakan salah satu tempat makan yang sedang viral di kawasan Blok M. Tempat makan ini menawarkan menu utama berupa ayam goreng dengan berbagai pilihan saus yang menggugah selera. Selain ayam goreng, Fumo Chicken Joint juga menyajikan menu lain seperti burger dan sandwich. Dengan konsep yang kekinian dan suasana yang nyaman, tidak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung.

Lokasi: Melawai Plaza, Jl. Melawai Raya, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,

Jam Operasional: Mon-Sun 10.00-22.00

 

4. BAKMIE TJO KIN

Bakmie Tjo Kin adalah surga bagi para pecinta bakmie. Dengan kuah kaldu yang kaya rasa, mie yang kenyal, dan topping yang melimpah, setiap suapan bakmie di sini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Suasana tempat yang bernuansa jadul dengan perabotan kayu semakin menambah kenikmatan makan. Tak heran jika banyak food vlogger dan influencer kuliner yang merekomendasikan tempat makan ini.

Lokasi: Jl. Melawai Raya No.8, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,

Jam Operasional : Mon-Sun 08.00-22.00

 

5. NOLDA POCHA

Ingin merasakan suasana makan di pinggir jalan ala drama Korea? Kunjungi Nolda Pocha! Tempat makan di sekitaran blok M yang lagi hits ini menawarkan pengalaman kuliner Korea yang autentik dengan konsep pojangmacha atau warung tenda. Nikmati berbagai macam menu seperti tteokbokki, odeng, dan eomuk yang disajikan di atas meja kecil. Suasananya yang cozy dan harga yang terjangkau membuat Nolda Pocha menjadi tempat favorit bagi para pecinta kuliner Korea.

Lokasi: Jl. Melawai Raya No.166, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,

Jam Operasional: Mon-Sun 15.00-22.00

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event