KurCep: Kreasi Menu Gluten Free Bersama Ladang Lima!

KurCep: Kreasi Menu Gluten Free Bersama Ladang Lima!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Hi Sobat Yummy!🥰
Gluten-Free, Deliciously Free!

Yuk eksplorasi di dapur kamu menu bebas gluten dengan kreasi yang enak, sehat, dan kreatif!🧑🏼‍🍳
Yummy x Ladang Lima mau menantang Sobat Yummy semua nihh untuk menciptakan menu inovatif yang tetap nikmat tanpa gluten, membuktikan bahwa hidup sehat tak perlu mengorbankan rasa! 

Dapetin hadiah-hadiah spesial dari Ladang Lima yang bakalan bikin Sobat Yummy semua makin semangat masak!🥳
1. 5 Most Innovative Recipes akan mendapat Cooking Pan, Plakat, serta Goodie Bag Product. 
2. 5 Best Recipes akan mendapat Sceller Food Box Container dan Goodie Bag Product. 

Udah siap KurCep lagi? 💪

Yuk cek syarat dan ketentuannya di bawah ini yahh : 
1. Sobat Yummy wajib membeli dan menggunakan produk Ladang Lima Gluten Free Cassava Flour (Tepung Mocaf Bebas Gluten) dan Gluten Free Pancake Mix. 


2. Masuk ke menu "Resepku" lalu masuk ke event Tulis Resep "KurCep: Kreasi Menu Gluten Free Bersama Ladang Lima". Resep harus 100% gluten yaaa! Sobat Yummy bisa menggunakan komposisi 70% menggunakan Gluten Free Cassava Flour (Tepung Mocaf Bebas Gluten) / Gluten Free Pancake Mix dari Ladang Lima, sisanya bisa dicampur dengan tepung gluten free lainnya seperti tepung beras, tepung tapioka, dan lain-lain)


3. Setiap foto, baik dari cover hingga step memasak, WAJIB memperlihatkan kemasan Gluten Free Cassava Flour (Tepung Mocaf Bebas Gluten)/Gluten Free Pancake Mix. 


4. Setiap 1 resep yang terpublish akan langsung mendapatkan 70 IDN points atau setara dengan Rp. 7000. Tidak ada batasan dalam membuat Kreasi Menu Gluten Free Bersama Ladang Lima. 


5. Jika resep ingin dikurasi dan dipublish di hari yang sama, batas maksimal submit resep di hari tersebut yaitu pukul 15.00 WIB. Di luar batas waktu yang ditentukan, resep akan dikurasi keesokan harinya. 


6. Resep yang disubmit merupakan resep original yang belum pernah diterbitkan di platform manapun. 

Periode event Kurasi Cepat mulai dari 7-13 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB‼ 

Yuk, submit resep kamu sekarang! Kumpulin IDN Points sebanyak-banyaknya dan kesempatan memenangkan hadiah spesial dari Ladang Lima🤗

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event