"KurCep : Menu Makanan Berkuah Untuk Musim Hujan"

"KurCep : Menu Makanan Berkuah Untuk Musim Hujan"

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Hai, Sobat Yummy!

KurCep hadir lagi nih untuk memeriahkan awal tahun 2024mu!

Dimisi Kurasi Cepat kali ini, Yummy mau mengajak Sobat Yummy semua untuk membawa kehangatan di dapur dengan menulis resep dengan tema “Menu Makanan Berkuah Andalan yang Cocok untuk Musim Hujan”

Cek ketentuan eventnya berikut dan langsung submit resep andalanmu ya : 

  1. Masuk ke menu “Resepku” lalu masuk ke event Tulis Resep “KurCep : Menu Makanan Berkuah Untuk Musim Hujan”

Contoh : Sup Jagung, Sup Tahu, Sup Miso Tahu Jamur, Bakso Kuah, Tom Yum, Bakmi Godhog, Soto Ayam, dan sebagainya)

  1. Pada periode event tersebut setiap Sobat Yummy maksimal dapat menulis resep sebanyak 4 (empat) resep. Jika submit melebihi batas yang ditentukan oleh tim Yummy, maka tim Yummy berhak untuk reject resep tersebut. 

  2. Jika resep ingin dikurasi dan dipublish di hari yang sama, batas maksimal submit resep di hari tersebut yaitu pukul 14:00 WIB. Dan jika ada revisi, batas waktu revisi yaitu pukul 16:00 WIB. *Diluar batas waktu yang ditentukan, resep akan dikurasi keesokan harinya.

  3. KurCep : Menu Makanan Berkuah Untuk Musim Hujan hanya dapat dipublish oleh tim Yummy untuk 300 resep yang telah dikurasi pada saat periode tulis resep. Dan setiap resep yang berhasil dipublish, Sobat Yummy akan mendapatkan 30 IDN Points.

  4. Resep yang disubmit merupakan resep original yang belum pernah diterbitkan di platform manapun. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersial dalam proses upload tips di Yummy App. 

Periode event Kurasi Cepat tanggal 22-26 Januari 2024 pukul 12.00 WIB.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event