Tutup

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ukuran Pizza di Pizza Hut dan Domino

Biar gak bingung saat memesan

Siapa sih yang tak tahu pizza? Makanan khas Italia ini jadi favorit banyak orang di Indonesia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Beberapa restoran pizza yang terkenal dan pasti Sobat Yummy tahu, ada Pizza Hut dan Domino's Pizza. Masing-masing restoran pizza ini menawarkan berbagai pilihan pizza dengan rasa dan topping yang lezat.

Namun, sebelum memesan, penting untuk mengetahui dan memilih ukuran pizza yang tepat. Sehingga kamu dapat menikmati pizza dengan puas, tapi tidak mubazir. Biar kamu gak salah pilih, yuk cari tahu beberapa ukuran Pizza Hut dan Domino’s pada ulasan berikut.

Ukuran Pizza di Pizza Hut

Pizza hut merupakan salah satu brand pizza legend di Indonesia. Restoran pizza ini menawarkan banyak menu pizza, dengan pilihan isian yang beragam dan rasa yang lezat. Berbagai menu andalannya, seperti Super Supreme Pizza, Meat Mania Pizza, dan Cheesy Crust Pizza, telah menjadi favorit banyak orang.

Untuk membantumu memilih ukuran pizza yang pas, berikut 3 macam pilihan ukuran pizza hut yang tersedia.

1. Personal

Pizza personal merupakan ukuran pizza terkecil yang ada di Pizza Hut. Satu loyang dibagi menjadi empat slice pizza, yang cocok untuk dinikmati sendiri atau bedua. Harganya pun lebih murah dibanding ukuran pizza lainnya dan ramah di kantong.

2. Sedang

Untuk kamu yang ingin pizza dengan ukuran lebih besar, namun tidak terlalu banyak bisa coba pizza ukuran sedang. Terdapat enam slice pada satu loyang pizza. Selain ukuran yang lebih besar, topping-nya pun lebih banyak dari ukuran personal.

3. Besar

Pizza ukuran besar, sangat cocok untuk dinikmati saat kumpul bersama temana atau keluarga. Ukurannya paling besar, dengan delapan slice pizza untuk satu loyang. Yang pasti, topping-nya juga lebih banyak dan variatif.

Baca Juga: Daftar Menu Pizza Hut 2024 Lengkap, Harga dan Rekomendasi Menu Terbaik

Ukuran Pizza di Domino's Pizza

Domino's Pizza punya banyak pilihan pizza yang lezat. Kamu bisa memilih jenis crust sesuai selera, dari yang tipis dan renyah hingga yang tebal dan empuk. Toppingnya pun beragam, dari keju, daging cincang, sayuran segar, hingga saus spesial yang bikin pizza makin mantap.

Untuk ukurannya, pizza Domino's juga memiliki 3 ukuran yang bisa kamu pesan. 

1. Personal

Ukuran pizza terkecil yang ada di Dominos's Pizza adalah personal. Satu loyang pizza memiliki ukuran 6 inci, dengan 4 slice pizza. Cocok untuk dinikmati sendiri dan cukup mengenyangkan.

2. Medium

Setingkat di atas ukuran personal, ada ukuran medium. Pizza ini berukuran 10 inci, yang dibagi menjadi enam slice pizza. Ukuran yang cukup untuk dinikmati bersama satu atau dua orang lainnya. Kalo kamu mau menikmatinya sendiri, juga boleh-boleh saja. 

3. Large

Jika ingin makan bersama teman atau keluarga, kamu bisa coba memesan ukuran large. Pizza dengan ukuran 12 inci ini, terdiri dari delama slice yang cocok untuk dinikmati berama-ramai. Topping-nya pun lebih banyak dari ukuran personal maupun medium.

Itu lah beberapa ukuran pizza di Pizza Hut maupun Domino's Pizza. Dengan panduan ini, Sobat Yummy bisa menyesuaikan ukuran pizza hut dan domino yang akan dipesan, dengan memastikan semua orang merasa puas dan kenyang tanpa sisa makanan yang berlebihan.

Penulis: Citra Irhamna

Baca Juga: Daftar Menu Domino Pizza 2024 Lengkap, Harga dan Rekomendasi

Bagikan: