Alcor Fest 2024: Alcor Prime Gelar Intellectual Property Event 

Bantu Korporasi Tembus Market Baru di Industri Event

Alcor Fest 2024: Alcor Prime Gelar Intellectual Property Event 

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jakarta, 1 Agustus, 2024 – Alcor Prime sebagai perusahaan end to end event solution dengan bangga mengumumkan Alcor Fest 2024, merupakan IP Event Festival pertama dan terbesar di Indonesia dengan tagline “Innovation and Adaptation”. CEO Alcor Prime, Jim Tehusijarana mengatakan, “Tujuan Alcor Fest ini adalah membantu korporasi untuk bisa menjelajahi pasar yang lebih luas melalui industri event dan activation.”


Acara Alcor Fest 2024 ini diselenggarakan oleh Goodworks, event management company
dibawah ekosistem Alcor Prime, dengan menggandeng GOVOKASi yang merupakan talent
development company sebagai strategic partner. Stephen Sebastian sebagai CEO GOVOKASi yang juga akan menjadi Festival Director Alcor Fest mengatakan “Visi kami di Alcor Fest adalah meningkatkan industri ekonomi kreatif Indonesia. Kami ingin membuka peluang kerja dan berkarya bagi Generasi Z, membantu mereka menggali dan memaksimalkan potensi budaya Nusantara. Hal ini bisa tercapai melalui dukungan kolaboratif dari berbagai brand dan Event Activation yang tepat.”

Selain membuka peluang kolaborasi, Alcor Fest 2024 juga menghadirkan para pakar di industri kreatif yang akan memberikan pemahaman luas dan trend terbaru seputar dunia kreatif. “Berbagai aktivitas menarik, seperti: IP Event Activation Pitch Arena, IP Event Activation Experience Showcase, Business Matching, Expert Talk, dan juga Networking akan menjadi program utama acara ini,” kata Christovel selaku GM Marketing & Event Alcor Prime.


Alcor Fest 2024 menjadi harapan baru bagi pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, membuka peluang untuk kemitraan yang inovatif, dan memberikan inspirasi bagi para pelaku bisnis. Tak hanya itu, festival ini juga dapat menjadi ruang bagi pemangku kepentingan untuk bergabung, dan menjadi bagian dari perubahan positif dalam dunia hiburan, dan bisnis di Indonesia.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event