Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

Harus Tahu! Ini Minuman yang Lagi Viral di Tiktok 2023

Minuman viral yang rasanya bikin nagih

Tak hanya makanan unik yang banyak digemari oleh masyarakat, berbagai macam minuman juga kini menjadi favorit banyak orang. Tiktok menjadi salah satu platform media sosial yang sangat cepat dalam membagikan hal-hal baru yang unik, termasuk perihal minuman. Jika muncul jenis minuman baru yang menarik, biasanya akan langsung viral di tiktok dan semua orang ingin mencobanya.

Sobat Yummy juga jangan sampai ketinggalan untuk tahu minuman yang lagi viral di tiktok saat ini. Karena ada banyak minuman viral yang rasanya enak dan harganya pun terjangkau. Mari kita langsung bahas saja, yuk!

Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

1. Es Cemot

ilustrasi es cemot (tiktok.com/makananjogja)

Minuman yang lagi viral di TikTok pertama datang dari kota yang terkenal dengan tempat wisatanya yang tidak lain tidak bukan adalah Yogyakarta. Selain menjadi objek wisata, Yogyakarta juga punya minuman yang viral, nih, namanya Es cemot seperti yang diunggah oleh akun @makananjogja.

Es cemot berisikan banyak buah-buahan segar termasuk nangka, dengan tambahan topping keju dan es krim di atasnya. Minuman ini disebut-sebut memiliki porsi yang brutal karena isinya bahkan melebihi batas dari gelasnya. 

Untuk satu gelas es cemot nusantara ini harganya sekitar Rp20.000,- saja. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa merasakan kesegaran es cemot yang tiada tanding. Jika kamu ingin mencobanya, langsung saja datang ke Jalan Kaliurang KM 1,5, depan swalayan Intan Sarana Yogyakarta.

2. Chii Mango

ilustrasi chii mango (tiktok.com/carikulinermks)

Minuman yang lagi viral di TikTok selanjutnya datang dari Kota Makassar yang bernama Chii Mango yang diunggah oleh akun @carikulinermks. Minuman yang dijualnya salah satunya adalah smoothies mangga yang benar-benar melimpah.

Chii Mango berisikan jus mangga yang diberikan whip cream di atasnya, lalu ditambahkan parutan keju yang sangat melimpah. Tak berhenti sampai di situ, setelah ditambahkan keju, penjual menambahkan lagi potongan mangga manis di atasnya. Sudah terbayang kan bagaimana rasa minuman Chii Mango?

Walaupun toppingnya dan isiannya sangat melimpah, harga dari minuman mangga ini tergolong murah, loh, karena hanya dijual dengan harga Rp15.000,- saja. Murah, bukan? Kalau kamu penasaran, bisa langsung datang ke Jalan Antang Raya Pannara, belakang Masjid Nurul Iman Pannara atau samping penjual Songkolo Bagadang Alhamdulillah.

Tak hanya minuman, di Chii Mango kamu bisa membeli cemilan yang enak-enak.

3. Mister Juju

ilustrasi minuman mister juju (tiktok.com/batamspot)

Untuk kamu yang tinggal di Batam, pasti tahu, kan, minuman yang viral di TikTok ini? Ya, Mister Juju ini menjual minuman dengan harga murah namun porsinya sangat banyak seperti yang dipublikasikan oleh akun @batamspot.

Ada banyak varian rasa minuman contohnya seperti mangga dan stroberi. Di atasnya ditambahkan keju gak nanggung-nanggung, sangat pas buat kamu yang suka banget makan keju.

Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp17.000,- saja, alamatnya di pertigaan Cikitsu belok ke kiri.

Baca Juga: 15 Resep Minuman Mocktail Segar Homemade buat Usir Dahaga!

4. Minuman di Chizzu Up

ilustrasi sundae geprek (tiktok.com/bona)

Minuman kali ini datang dari kota Jakarta Barat yang minumannya bikin nagih banget yang dipublikasikan oleh akun @bona. Salah satu minuman yang unik namanya adalah minuman blackpink yang di atasnya diberikan topping oreo yang bisa kamu celup terlebih dahulu baru dimakan. Selain itu, masih banyak minuman lainnya yang tidak kalah enak seperti strawberry cheese cake dan sundae geprek.

Harganya mulai dari Rp5.000,- yang berlokasi di Jalan K.H. Syahdan Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat.

5. Minuman 1 Liter Momoyo

ilustrasi minuman 1 liter (tiktok.com/168project)

Berikutnya ada minuman unik karena porsinya dibuat sebanyak 1 liter yang ada di Momoyo seperti yang dipublikasikan dalam akun TikTok @168project. Minuman ini berisikan banyak campuran buah-buahan yang membuat minuman 1 liter sangat segar. Kamu bisa minum bersama teman-teman karena memang porsinya yang cukup besar jika harus diminum sendirian.

Harganya terbilang murah karena hanya dengan Rp26.000,- saja kamu sudah bisa mendapatkan minuman 1 liter. Kamu bisa menemukan Momoyo di beberapa daerah seperti Depok, Bogor, Jakarta, dan Citeureup.

Itu dia minuman yang lagi viral di TikTok tahun 2023. Mana yang pernah kamu coba?

Baca Juga: Kenalan Yuk dengan Minuman Cocktail, dan Coba 8 Resep Cocktail Ini!

Bagikan: