Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

9 Coffee Shop di Gading Serpong

Temukan tempat ngopi terbaik di Gading Serpong

Untuk kamu yang mencari tempat untuk hangout atau bertemu dengan teman, coffee shop bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya sebagai tempat nongkrong, coffee shop sekarang ini menjadi destinasi wisata kuliner tersendiri.

Di Gading Serpong, ada banyak coffee shop yang bisa menjadi pilihan. Berikut beberapa coffee shop di Gading Serpong yang dapat kamu kunjungi.

Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

1. After Friday Coffee

Merupakan salah satu tempat ngopi favorit di area gading serpong. Interiornya yang nyaman dan suasana yang tenang membuat kamu betah berlama-lama di sini. 

Tempatnya tidak terlalu luas, didominasi oleh warna putih, dan ada area smoking dan non-smoking di lantai satu. Untuk kopi, menu andalan disini adalah single origin yang bisa dipilih sesuai selera. 

Alamat: South Goldfinch Tangerang SGB 01 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15332.

Jam operasional: Senin-Minggu, pukul 07.00-21.00 WIB.

2. Scandinavian Coffee Shop

Coffee shop ini mengusung konsep skandinavia yang simpel dan minimalis. Kopi yang disajikan juga cukup beragam, mulai dari espresso hingga cappuccino. Jangan lupa cicipi juga beberapa pilihan hidangan penutup mereka. 

Tempat ini terdiri dari 2 lantai, masing-masing lantai memiliki area indoor dan outdoor. Di dalam, suasananya sangat nyaman. Sangat cocok untuk bekerja dan bersantai.

Tempat ini juga cocok untuk menikmati matahari terbenam saat hari cerah, namun sudah harus tiba sekitar pukul lima di Scandinavian Coffee Shop.

Alamat: Ruko Graha Boulevard Blok D/15, Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Jam operasional: Senin-Minggu, pukul 07.00-20.00 WIB.

3. Rupa Space

Rupa Space adalah ruang acara yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia. Tempat ini bisa untuk berbagai acara, termasuk pernikahan, pesta, dan pameran. 

Tempatnya berada di dalam perumahan. Tempatnya cukup besar, nyaman, dan menyenangkan. Ada ruang parkir untuk mobil di dalam, tetapi untuk motor di luar. 

Rupa space menampilkan desain kebun dengan langit-langit tinggi dan banyak cahaya alami. Tempat ini juga dihiasi dengan berbagai karya seni dan patung.

Rupa Space bukan hanya menawarkan kopi yang lezat, tapi juga berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati. Tempatnya pet friendly sangat disarankan ingin menghabiskan waktu santai bersama keluarga atau pasangan. 

Alamat: Blok C2, Jl. Kencana II Jl. Jelupang Raya No.2, RT.61/RW.10, Jelupang, Serpong Utara, South Tangerang City, Banten 15310.

Jam operasional: Senin-Jum’at, pukul 04.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu, pukul 09.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 10 Restoran Susana Nyaman di Jakarta, Dijamin Betah!

4. Upstate Gading Serpong

Upstate merupakan tempat nongkrong yang bagus di Gading Serpong dengan nuansa yang modern dan elegan, Upstate menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari tempat ngopi dengan suasana yang berbeda.

Tempat ini memberikan pelayanan yang baik dan ramah. Terdapat 2 lantai, tersedia juga bagian outdoor dan indoor. Tempatnya sangat pet friendly, jadi kita bisa membawa hewan peliharaan kemari. Carbonara adalah menu rekomendasi untuk kamu.

Alamat: Ruko Graha Boulevard, Jl. Gading Serpong Boulevard No.5, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810.

Jam operasional: Senin - Kamis, pukul 11:00 - 23:00, Jumat - Minggu, pukul 11:00 - 24:00

5. Ombe Kofie

Ombe Kofie memiliki suasana yang nyaman dan santai. Cocok untuk bersantai, bekerja, atau bertemu dengan teman.  Tempat ini cocok untuk kamu kunjungi di pagi hari untuk sarapan atau makan siang. Tersedia juga area outdoor dan indoor.

Ombe Kofie dikenal menyajikan kopi single origin dengan berbagai metode seduhan. Menu populer yaitu Flat White Double Shot, Ombe Ice Latte, dan French Toast. Jadi, bagi kamu pecinta kopi, coffee shop ini wajib untuk kamu kunjungi.

Alamat: Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang.

Jam operasional: 08.00-22.00 WIB.

6. Roemah Koffie

Roemah Koffie menawarkan pengalaman ngopi yang unik dengan memadukan cita rasa Nusantara dan suasana klasik yang elegan.

Secara keseluruhan, tempat ini bagus untuk kamu yang mencari pengalaman ngopi yang berbeda. Kedai kopi ini memiliki suasana klasik yang nyaman, menu Nusantara modern yang lezat, dan kopi berkualitas tinggi.

Kamu wajib banget nih, untuk cobain beberapa menu populer dari tempat ini yaitu, Hot Cappuccino, Nasi Uduk Kampoeng, Ice Cappuccino, Nasi Goreng Kampoeng, dan ada juga Opak Nachos and Cheese. 

Alamat: Carstensz Mall, Jl. Jenderal Sudirman No.1 GF #01, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15332.

Jam operasional: Senin-Jum’at, pukul 10.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu, pukul 08.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 10 Coffee Shop di Surabaya buat Nugas dan Nongkrong Asik

7. December Coffee

December Coffee memiliki konsep unik menggunakan container box yang disusun menjadi dua lantai. Menyuguhkan suasana industrial minimalis yang kekinian dan Instagramable.

Berada di tengah-tengah daerah bisnis Gading Serpong, December Coffee adalah tempat sempurna untuk santai sambil ngopi di sore hari. Tempat ini menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, area parkir yang cukup, dan area indoor-outdoor.

Alamat: Jl. Ir.Sukarno No.6, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15332.

Jam operasional: Senin-Kamis, pukul 07.00-11.00 WIB dan Jum’at-Sabtu, pukul 07.00-12.00 WIB

8. Sixth Sense

Sixth Sense memiliki konsep yang menarik, dengan suasana yang menyerupai bar kolam renang Bali, tempat ini terasa homie dan cocok untuk bersantai. Tempat ini berada di dalam Novotel, kamu bisa dari lobby Novotel lalu langsung naik lift ke lantai PL, letak tepatnya ada dibagian outdoor di area kolam renang.

Sixth Sense mengadakan live music setiap hari Kamis, Jum’at, dan Sabtu malam, yang menawarkan kesempatan untuk bersantai sambil menikmati musik. 

Dengan interior yang modern dan chic, Sixth Sense menjadi salah satu coffee shop di Gading Serpong yang wajib dikunjungi. Menu kopi mereka sangat beragam, pasti ada yang cocok dengan selera kamu.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.1, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117.

Jam operasional: Senin-Jum’at, pukul 16.00-01.00 WIB dan Sabtu-Minggu, pukul 16.00-02.00 WIB.

9. Kopitagram

Kopitagram memiliki desain interior yang modern dan minimalis dengan sentuhan industrial, menjadikannya tempat yang Instagramable dan cocok untuk kamu nongkrong bersama teman atau mengerjakan tugas. Kamu bisa nongkrong sekaligus berfoto.

Tempatnya bagus, banyak tanaman hijau yang menyegarkan udara. Tempat merokok terpisah sehingga kamu bisa menikmati udara segar meskipun kamu duduk di luar. 

Terdapat 2 lantai, untuk kamu yang mau duduk di atas saat pagi atau sore akan sangat menyenangkan. Tersedia juga Wifi gratis, stop kontak, dan area parkir yang cukup luas.

Alamat: Jl. Klp. Gading Bar. No.5 Blok CB3, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810.

Jam operasional: 08.00-23.00 WIB

Itulah coffee shop di Gading Serpong yang recommended untuk kamu kunjungi. Setiap tempat memiliki ciri khas dan menu yang berbeda-beda, sehingga pasti akan memberikan pengalaman nongkrong yang berbeda pula.

Baca Juga: 10 Coffee Shop Jakarta Buat Pecinta Kopi yang Dijamin Lezat

Bagikan: