Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

Menu XXI Cafe 2024 dan Harganya: Manjakan Lidah Sambil Nonton

Sebelum nonton, update dulu, yuk, menu di kafenya

Saat ini, mulai banyak bioskop membuka kafe yang menyajikan beragam makanan dan minuman menggoda selera, salah satunya XXI Café dari Cinema XXI.

Bagi kamu yang sering menyaksikan film di XXI, mungkin sudah tidak asing dengan XXI Cafe. XXI Café menyediakan fasilitas kuliner yang dirancang untuk memuaskan para pengunjung yang ingin bersantap sebelum atau sesudah menyaksikan film.

XXI Café menawarkan suasana yang santai dan nyaman, dilengkapi dengan area tempat duduk yang dirancang untuk kenyamanan pengunjung, memfasilitasi momen relaksasi sebelum atau setelah menonton film.

Nah, dalam artikel ini, Yummy App akan membahas menu XXI Cafe 2024 dan harganya. Yuk, ketahui dulu sebelum pergi nonton.

Iklan - Scroll untuk Melanjutkan

Daftar Menu XXI Cafe

ilustrasi menu XXI Cafe (instagram.com/gandariacity)

XXI Café menyajikan beragam menu untuk dinikmati sebelum atau sesudah menonton film, termasuk popcorn, makanan gourmet, hot dog, burger, paket kombo, camilan, dan minuman dengan harga terkini:

Menu Popcorn

Menu Paket Kombo

Menu Gourmet

Menu Hot Dog dan Burger

Menu Camilan

Menu Minuman

Dengan variasi menu yang lengkap, XXI Café menawarkan pilihan yang dapat memuaskan berbagai selera, baik untuk camilan ringan maupun makanan berat.

Baca Juga: Daftar Menu CGV 2024 dan Harganya: Istimewanya Tontonan Bioskop

Menu XXI Cafe Paling Favorit

XXI Café menawarkan berbagai menu yang populer dan sering menjadi pilihan utama para pengunjung. Beberapa di antaranya tercatat sebagai best seller, yang paling banyak diminati oleh para penikmat film dan pengunjung kafe.

Berikut ini adalah daftar menu yang paling laris di XXI Café:

1. Popcorn Caramel

ilustrasi popcorn caramel XXI Cafe (twitter.com/21XXIcafe)

Popcorn caramel di XXI Café selalu menjadi pilihan yang memuaskan bagi para penggemar snack. Popcorn ini dibuat dengan aroma yang memikat dan dilapisi dengan saus karamel khas yang memberikan kelezatan tiada tara. Setiap butiran popcorn diselimuti dengan karamel yang mengeras saat dingin, menghasilkan tekstur yang renyah dan menyenangkan.

Sensasi rasa manis dan sedikit gurih dari karamel menciptakan kombinasi yang sempurna, menjadikan setiap gigitan popcorn ini pengalaman yang tak terlupakan. Dengan pilihan ukuran reguler dan large, kamu bisa memilih sesuai dengan keinginanmu untuk menikmati kesenangan ini sepuasnya.

2. Sistagor

ilustrasi sistagor XXI Cafe (21cineplex.com)

Sistagor, sebuah camilan lezat yang menggabungkan sosis dan kentang goreng, menawarkan kepuasan rasa yang luar biasa untuk mengatasi rasa lapar. Dengan komposisi yang sederhana, hidangan ini berhasil memberikan sensasi rasa yang memuaskan bagi siapa saja yang mencobanya.

3. Es Kopi Susu Pandan

ilustrasi Es Kopi Susu Pandan XXI Cafe (twitter.com/cinema21)

Bagi penggemar kopi, Es Kopi Susu Pandan di XXI Café patut masuk dalam daftar wajib coba. Minuman ini menawarkan perpaduan sempurna antara pahitnya kopi, kelembutan susu, dan aroma pandan yang khas, ditambah dengan taburan bubuk Milo yang menambah keistimewaan. Rasanya yang seimbang, tidak terlalu manis ataupun pahit, menjadikan minuman ini pilihan yang menggoda dan membuat Anda ingin kembali lagi.

4. Milo Dino

ilustrasi Milo Dino (facebook.com/cinema2)

Milo Dinosaurs menjadi menu unggulan yang sangat populer di XXI Café. Minuman ini telah meraih ketenaran karena banyaknya ulasan positif yang tersebar di internet mengenai rasa autentik dan karakteristiknya yang khas. Pengunjung mengakui bahwa Milo yang disajikan di XXI Café tidak dapat disaingi oleh restoran atau kafe lainnya karena cita rasanya yang kaya, pekat, dan mampu meninggalkan kesan mendalam pada lidah.

5. Brown Sugar Milk

ilustrasi Brown Sugar Milk XXI Cafe (21cineplex.com)

Brown Sugar Milk merupakan salah satu menu rekomendasi terbaru dari XXI. Minuman ini disajikan dengan tambahan boba yang kenyal, memberikan sensasi kesegaran yang menyenangkan bagi lidah pengunjung.

Baca Juga: 20 Minuman dan Makanan Khas Singapura yang Menggoyang Lidah!

Nah, itu dia menu XXI Cafe 2024 dan harganya, Sobat Yummy. Dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat dan harga yang terjangkau, XXI Cafe 2024 bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang asyik sebelum atau setelah kamu menonton film. Jadi, sudah siap untuk mencoba menu di XXI Cafe 2024?

Mau lebih gampang cari resep dan rekomendasi kuliner lainnya? Yuk, download Yummy App! Karena akan ada banyak resep, dan wawasan kuliner yang harus kalian ketahui.

Bagikan: