10 Rekomendasi Merk Sosis yang Enak dan Harganya ala Yummy App

Merek sosis yang wajib dicoba!

10 Rekomendasi Merk Sosis yang Enak dan Harganya ala Yummy App

penulis:

Elvina Lathifa

Bagikan:

Sosis merupakan salah satu olahan daging yang cukup digemari oleh banyak kalangan, baik anak anak, maupun orang dewasa. Teksturnya yang kenyal dan rasanya yang enak memang selalu bikin nagih.

Sosis dapat diolah baik dengan cara digoreng, direbus, dipanggang, serta diolah sesuai dengan kreasi kita masing-masing.

Selain praktis dan mudah dijumpai, sosis memiliki beragam jenis dan varian rasanya. Namun karena banyaknya pilihan merk yang ada di pasaran, kita jadi bingung dalam memilih merk sosis yang enak.

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi sosis yang enak beserta dengan harganya. Yuk, intip rangkumannya!

1. Kimbo Sosis Sapi Serbaguna

Merek sosis Kimbo
ilustrasi sosis Kimbo (kimbo.id)

Sosis yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Komposisinya yang lebih tinggi dibandingkan produk sejenis lainnya, mampu memikat hati para Ibu  untuk olahan masakan serta pengganti lauk oleh keluarga Indonesia.

Sosis ini sudah terkenal sejak tahun 1995, dikemas dalam kulit collagen edible, sehingga memberikan kesan praktis bagi para konsumennya. Kimbo Sosis dibanderol dengan harga Rp89.700–Rp129.400.

2. Belfoods Sosis Ayam

Merek sosis Belfoods
ilustrasi sosis Bellfods (tokopedia.com)

Belfoods Sosis Ayam merupakan produk olahan makanan yang terbuat dari daging ayam berkualitas tinggi dengan cita rasa lezat. Sosis ini menonjolkan keunggulan dengan kandungan protein yang penting bagi tubuh, sambil mengeliminasi lemak tambahan dan memiliki kadar kolestrol rendah.

Dengan harga Rp14.700, Sosis Bellfoods merupakan pilihan yang menggugah selera baik bagi kamu yang peduli pada kesehatan, maupun yang mencari alternatif protein yang terjangkau dan lezat.

Baca Juga: 9 Olahan Daging Sapi Terenak ala Yummy App

3. CHAMP Sosis Sapi

Sosis Champ
ilustrasi sosis Champ (lazada.com)

CHAMP sosis sapi merupakan salah satu merk sosis yang paling mudah di temukan, baik di pasar tradisional, minimarket, maupun supermarket terdekat. CHAMP terbuat dari daging sapi pilihan yang diolah dengan bumbu yang sesuai dengan selera kamu Sobat Yummy!

Kita bisa mendapatkan CHAMP sosis sapi serbaguna dengan harga kisaran Rp19.000–Rp20.000 untuk ukuran 375 gram dengan isi 15 potong.

4. So Good Sosis Ayam

Sosis So Good premium
ilustrasi sosis So Good (sogood.id)

Tidak hanya nugget, So Good terbilang berhasil dalam memproduksi makanan siap saji lain, yakni So Good Sosis. So Good Sosis menyajikan sosis dengan rasa yang terbilang otentik dan tentunya menggugah selera.

So Good Sosis Ayam memberikan tekstur yang crunchy dengan kandungan daging dada ayam yang lebih banyak. Memberikan kesan praktis, So Good sosis Ayam dapat diolah tanpa perlu membuka selongsong sosisnya. So Good Sosis Ayam bisa didapatkan dengan harga Rp42.000–Rp59.000 dalam ukuran 300 gram.

5. Kanzler Sosis Beef Cocktail

Sosis Kanzler
ilustrasi sosis Kanzler (cimory.com)

Sosis ini berhasil menarik perhatian publik karena keberadaannya yang viral di sosial media. Kanzler Sosis Beef Cocktail dibuat dari daging sapi pilihan dengan ukuran bite size.

Sosis dengan tekstur extra meaty ini dapat diolah menjadi berbagai hidangan favorit keluarga baik digoreng, ditumis, maupun dipanggang. Kanzler menghadirkan beragam variasi ukuran. Kini kita bisa mendapatkan Kanzler Sosis Beef Cocktail dengan harga kisaran Rp60.000–Rp78.000 di supermarket terdekat.

6. Sosis Fronte

Sosis fronte
ilustrasi sosis Fronte (mego.id)

Sosis Fronte telah membangun reputasi yang kuat sebagai sosis hotel dengan kualitas premium yang mendapat pengakuan luas. Pengolahannya yang teliti dengan menggunakan bumbu-bumbu pilihan telah menjadikan rasanya tak diragukan lagi.

Keistimewaan rasa ini lebih ditingkatkan melalui penggunaan kolagen makanan yang melapisi sosis, menghasilkan tekstur luar yang renyah namun tetap mempertahankan kelembutan pada bagian dalamnya. Rentang harga Sosis Fronte, yang bervariasi mulai dari Rp46.000 hingga Rp103.000.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Keju yang Bagus untuk MPASI dan Harganya

7. Matzger Sosis Sapi

Matzger Sosis Sapi
ilustrasi Matzger Sosis Sapi (shopee.id)

Metzger Sosis Sapi ini meninggalkan kesan yang luar biasa pada gigitan pertama. Metzger Sosis Sapi terkenal dengan teksturnya yang enak dan juicy.

Produk sosis ini dikemas dalam kemasan plastim kedap udara dengan tujuan menjaga kebersihan dan kesegaran produk. Metzger Sosis Sapi dapat kita peroleh dengan harga Rp82.500.

8. Pelangi Sosis Sapi Premium

sosis Pelangi
ilustrasi sosis Pelangi (pelangihomemadefreshfood.com)

Produk ini merupakan salah satu produk sosis premium ala rumahan dengan menghadirkan cita rasa yang enak dan otentik. Tekstur dari Pelangi Sosis Sapi Premium ini sangat kenyal karena mengandung kadar daging yang lebih banyak.

Pelangi Sosis sapi Premium ini dimatangkan melalui proses yang higienis tanpa pengasapan, sehingga sosis ini lebih terjamin kesegarannya. Untuk mendapatkan Pelangi Sosis Premium, kita perlu mengeluarkan uang sekitar Rp50.000–Rp58.000.

9. Bernardi Sosis Sapi

sosis Bernardi
ilustrasi sosis Bernardi (tokopedia.com)

Bernardi Sosis Sapi memiliki kualitas yang premium sehingga kerap kali digunakan untuk sajian di restoran, Produk ini dibuat dari daging sapi pilihan terbaik dan diolah dengan metode yang modern sehingga dapat menjaga kualitas daging.

Produk sosis ini memiliki permukaan yang halus sehingga membuatnya mudah dipotong untuk diolah sesuai dengan hidangan yang diinginkan. Bernardi Sosis Sapi ini bisa kita dapatkan dengan harga sekitar Rp82.200–Rp131.700.

10. Fiesta Chicken Sausage

Sosis fiesta
ilustrasi sosis Fiesta (cpfood.co.id)

Produk olahan daging dari Fiesta tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Salah satu yang cukup memikat keluarga Indonesia adalah produk sosisnya. Fiesta Chicken Sausage dapat dijadikan sebagai lauk, makanan pendamping, serta camilan untuk mengganjal perut.

Fiesta Chicken Sausage memiliki nilai gizi yang baik karena tinggi akan protein dan rendah lemak. Untuk mendapatkan sosis ini, kita dapat membelinya dengan harga Rp29.000–Rp30.000 di supermarket terdekat.

Secara keseluruhan, seluruh merek sosis di atas memiliki keunikannya masing-masing. Semuanya akan kembali pada preferensi kamu masing-masing, ya!

Baca Juga: Informasi Revisi Resep Yummy App

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Riska Wijaya

Riska Wijaya

Capcay Sayur Daging Sapi

Capcay Sayur Daging Sapi

(5.0)

8 langkah

322

Artikel Lainnya di tips