Chef Fajar Alam: Kreativitas Tak Henti Berkreasi Masakan Sehari-hari

Sobat Yummy, kenalan dengan, Chef Fajar Alam yuk!

Chef Fajar Alam: Kreativitas Tak Henti Berkreasi Masakan Sehari-hari

penulis:

Benedicta K. Kyatimanyari

Bagikan:

Masakan sehari-hari tentu memiliki kelezatannya sendiri, Chef Fajar Alam punya trik untuk memperkaya cita rasa tiap makanan sederhana, menjadi luar biasa!

Sobat Yummy, yuk kenalan dengan insan koki kreatif asal Jakarta yang biasa disapa dengan panggilan Chef Fajar Alam. Chef yang merupakan alumni kompetisi masak ternama, Master Chef Indonesia season 6 ini lulus dari kompetisi tersebut di posisi top 7. Selain piawai dalam memasak, chef ini juga senang menyusuri jalanan melalui hobinya yaitu motoran atau biking. 

Dengan ratusan kreasi, Chef Fajar Alam sering berbagi ide, kreasi, resep, serta tips dan trik andalannya yang dibagikan di sosial media TikTok [@fajarlele] dan Instagram [@fajaralam_s]. Memiliki 1.500.000 pengikut di TikTok dan lebih dari 613.000 ribu pengikut di Instagram, Chef Fajar rajin membagikan resep camilan, makanan utama, minuman, dan hidangan penutup. Uniknya, Chef Fajar Alam turut memberi jawaban dalam kebingungan para koki rumahan, yaitu dengan memberi tips dan trik untuk mengatasi masalah masakan yang seringkali dihadapi. Salah satunya dengan memberikan tips tentang bagaimana cara membuat kulit kebab yang elastis dan tidak mudah sobek. Tidak hanya itu, Chef Fajar Alam juga membantu para cooking enthusiast untuk dalam memilih singkong yang tepat. Terlebih lagi, Chef Fajar Alam juga sering berbagi resep untuk membuat bumbu dapur homemade, baik dari minyak wijen, bumbu rujak, hingga berbagai jenis sambal.

Sebagai pecinta kuliner, selain memasak, Chef Fajar Alam juga sering berbagi pengalamannya dalam mencoba jajanan atau rumah makan yang menarik. Chef yang doyan makan ini pun sering berbagi pengalamannya mencicipi berbagai makanan dalam video-video mukbang yang ia buat. Tentunya, tidak lengkap jika Chef Fajar Alam hanya berbagi video terkait resep atau icip-icip makanan, sejalan dengan personalitynya yang humoris, Chef Fajar pun seringkali berbagi konten humor bertema kuliner di profil media sosialnya.

Chef Fajar Alam hadir menjadi jawaban yang “paket komplit” bagi seluruh Sobat Yummy. Selain resep serta tips dan trik masakan yang bisa langsung dipraktekkan di dapur, resep-resep ini juga bisa menjadi ide jualan yang unik dan sedap.

Chef yang penuh talenta dan kreasi ini adalah bagian dari Yummy Star Talent, loh! Bersama Yummy Star Talent, Chef Fajar Alam akan terus berkarya dan berkolaborasi dengan talenta kuliner lainnya. Yuk berkolaborasi dengan Chef Fajar Alam untuk program, campaign, atau aktivitas lainnya dengan menghubungi nomor berikut ini ya! 

Chef Fajar Alam (Yummy Star Talent) - Yummy IDN +62 878-8000-9915 // hello@yummy.co.id

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event