​Kenalan dengan Chef Rayhan Akbar, si Petualang Kuliner Nusantara

​Sobat Yummy, yuk kenalan dengan chef Rayhan Akbar!

​Kenalan dengan Chef Rayhan Akbar, si Petualang Kuliner Nusantara

penulis:

Benedicta K. Kyatimanyari

Bagikan:

Sobat Yummy, siapa di sini yang suka untuk menjelajahi kuliner dan mencoba berbagai resep Nusantara? Yuk kenalan dengan chef “berandal ” yang seru dan eksploratif, Chef Rayhan Akbar! Chef yang biasa dipanggil Chef Rayhan ini merupakan finalis salah satu kompetisi masak ternama, yaitu Master Chef Indonesia. Chef Rayhan adalah salah satu talenta yang bergabung di Master Chef Indonesia musim 10 yang tayang di tahun 2023 silam. 

Dikenal dengan kepribadiannya yang seru, Chef Rayhan berhasil bersinar dengan kharismanya. Selepas dari Master Chef Indonesia, Chef Rayhan kerap kali membintangi beberapa acara masak di berbagai stasiun televisi nasional baik sebagai host atau bintang tamu. Tentunya, tidak hanya memasak di layar kaca, Chef Rayhan pun seringkali membintangi acara live cooking atau demo memasak. Sebagai salah satu talenta berbakat dalam yang bergabung dengan Yummy Star Talent, Chef Rayhan Akbar telah beberapa kali menjadi juri ataupun narasumber untuk acara demo memasak, seperti bersama LotteMart dan BAZNAS beberapa waktu silam. Chef Rayhan juga dapat Sobat Yummy temukan di beberapa konten kolaborasi atau digital ads. Bersama Yummy Star Talent, Chef Rayhan telah berkolaborasi dengan beberapa brand bumbu masak ternama di Indonesia.

Chef Rayhan juga kerap membagikan perjalanan kuliner, resep masakan, serta kesehariannya di platform media sosial Instagram [@rayhan.mci10] dan TikTok [@rayhanakbarrrr]. Tentunya sebagai seorang Chef yang eksploratif dan suka tantangan, Chef Rayhan bersama dengan teman-teman sejiwanya yang juga merupakan alumni Master Chef Indonesia yaitu Chef King Abdi, Chef Fahmi, dan Chef Syahril bergabung dalam sebuah kelompok eksplorasi kuliner yang dipanggil “Berandal Rasa”. Kelompok yang berisi chef-chef “berandal” dengan jiwa petualang ini bersama mengeksplorasi kuliner Nusantara dengan kepribadian ekspresif mereka. 

Bersama Yummy Star Talent, Chef Rayhan Akbar akan terus berkarya dan berkolaborasi dengan talenta kuliner lainnya. Yuk berkolaborasi dengan Chef Rayhan Akbar untuk program, campaign, atau aktivitas lainnya dengan menghubungi nomor berikut ini ya! 


Chef Rayhan Akbar (Yummy Star Talent) - Yummy IDN +62 878-8000-9915 // hello@yummy.co.id 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event