Kenalan sama Angel Cucu Apho si Mukbangers dengan Alat Makan Unik 

Pasti ngiler saat lihat mukbangers satu ini!

Kenalan sama Angel Cucu Apho si Mukbangers dengan Alat Makan Unik 

penulis:

Benedicta K. Kyatimanyari

Bagikan:

Sobat Yummy, siapa di sini yang suka nonton konten makan besar atau mukbang? Bagi Sobat Yummy pecinta mukbang, pasti perempuan cantik satu ini tidak asing di mata mu! Ini dia Angel yang biasa dipanggil Cucu Apho!

Meski terlihat berbadan mungil, Angel bisa melahap makanan dalam jumlah banyak, lho! Berbeda dari mukbang-mukbang biasanya, Angel memiliki keunikannya sendiri yang selalu ditunggu-tunggu setiap video mukbangnya tayang, yaitu alat makan yang ia gunakan. Bukan menggunakan sendok biasa, melainkan Angel selalu punya cara yang di luar nalar dalam mengonsumsi makanan-makanannya, mulai dari menggunakan sendok jumbo, centong besar, hingga stik drum! Wah, ada-ada saja ya Angel ini. Jadi penasaran, kira-kira Angel akan makan pakai alat makan unik apa lagi ya?

Sebagai seorang mukbangers, Angel memang terlihat suka makan apa saja. Mulai dari camilan, makanan besar, dessert, dan berbagai macam minuman. Angel secara rutin berbagi pengalaman mukbangnya di Instagram [@cucuapho], YouTube [@cucuapho], dan juga TikTok [@cucuapho]. Selain mukbang di rumah, Angel juga sering mukbang di berbagai tempat makan, baik itu restoran maupun mencoba jajanan street food

Sobat Yummy jadi penasaran kan, kira-kira ini Angel akan mukbang makanan apa lagi yaa? Nah Sobat Yummy, Angel Cucu Apho juga merupakan bagian dari Yummy Star Talent lho! Bersama Yummy Star Talent, Angel akan terus berkarya serta berkolaborasi dengan berbagai talenta kuliner dan mencicipi berbagai makanan menarik lainnya! Yuk berkolaborasi dengan Angel untuk program, campaign, atau aktivitas lainnya dengan menghubungi nomor berikut ini ya! 


Angel Cucu Apho (Yummy Star Talent) - Yummy IDN +62 878-8000-9915 // hello@yummy.co.id 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event