​Leo Ko, Pemenang World Cocktail Championship 2023 Hadir di Artesian 

​Yuk cicip cocktail racikan World Champion ini! 

​Leo Ko, Pemenang World Cocktail Championship 2023 Hadir di Artesian 

penulis:

Syifa Shabriyyah

Bagikan:

Intip 3 keseruan dari acara Bar TakeoverThe Sipper’s Mixers” bertempat di Hotel Langham Jakarta, tepatnya di Artesian Bar.

Leo Ko, Bartender Handal Asal Hong Kong!

Bartender asal Hong Kong, Leo Ko, menjadi pemenang acara WorldCocktailChampionship 2023 yang diselenggarakan oleh InternationalBartendersAssociation. Hebatnya, Leo Ko adalah pencetak sejarah karena ia menjadi bartender pertama dari Hong Kong yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut! Pertandingan yang diadakan di Italia ini membuat Leo ingin menciptakan suatu minuman yang dapat mempersatukan budaya antara budayanya yaitu Hong Kong dan Italia. Maka dari itu, terciptalah minuman cocktail yang menjadi andalannya. 

“Came to Connect” Penghubung Cita Rasa Dunia

description
Dokumentasi Artesian Bar

Leo Ko memperkenalkan minuman andalannya yang membawa ia menjadi pemenang. Minuman itu ia beri  nama “Came To Connect” pada acara Bar TakeoverThe Sipper’s mixers” bertempat di Hotel Langham Jakarta, tepatnya di Artesian Bar. Cocktail yang ia bawakan ini mengandung esensi minuman ikonik Hong Kong, yuen yeung — teh susu ala lokal yang dicampur dengan kopi — dan menata ulangnya sebagai sesuatu yang selaras dengan budaya kopi Italia. Dengan mengacu pada negara tuan rumah, Leo menggunakan campuran Earl Grey Campari dan Cinzano Bianca Vermouth dalam cocktail nya.

Artesian Bar - Spot Hangout dengan View Ibukota

Salah satu destinasi yang wajib Sobat Yummy dikunjungi! Artesian Bar menjadi salah satu bar yang menyajikan pemandangan cakrawala kota Jakarta. Bar ini menawarkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang mengesankan baik dari lounge dalam ruangan yang elegan maupun taman dari luar ruangan. Khusus untuk tanggal 21 Juni 2024 mereka menyediakan menu cocktail yang spesial diracik oleh Leo Ko, diantaranya yaitu A Yeoman Fizz, Orchard Overnight, Monkey On The Tree, dan cocktail andalannya Came To Connect. Cocktail ini dibandrol dengan harga Rp165.000 per gelasnya. Ada tawaran menarik juga jika Sobat Yummy datang bersama kerabat, yaitu bisa mendapatkan 4 gelas cocktail dengan harga Rp500.000 saja, sangat menarik bukan? Artesian Bar ini berada di Hotel Langham Jakarta tepatnya di lantai 65. Bar ini berada di tengah-tengah kawasan Sudirman Central Business District atau yang biasa dikenal dengan SCBD dan menjadi salah satu bar yang terkemuka di Jakarta. Sangat strategis bagi Sobat Yummy yang hendak hangout setelah jam kerja atau untuk menikmati pemandangan Ibukota!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event