Cabang Mie Gacoan di Jabodetabek dan Rekomendasi Menu

yuk rasakan kepedasan dari mie gacoan

Cabang Mie Gacoan di Jabodetabek dan Rekomendasi Menu

penulis:

Azizah

Bagikan:

Ragam pilihan menu di Mie Gacoan sungguh beraneka ya. Ternyata, Mie Gacoan telah menjadi restoran yang populer sejak tahun 2016 di Kota Malang. Menariknya, restoran ini merupakan bagian dari PT Pesta Pora Abadi dan terus berkomitmen menyajikan mie yang paling lezat untuk para pelanggann setianya. Selanjutnya, di mana sajakah letaknya, terutama di wilayah Jabodetabek? Nah, berikut beberpa outlet cabang Mie Gacoan yang dapat Sobat Yummy temukan di daerah ini.

Cabang Mie Gacoan di Jakarta

Untuk menemukan outlet Mie Gacoan di Jakarta Sobat Yummy bisa mencari di lokasi berikut: 

  • Lokasi Mie Gacoan Tebet: Jalan Tebet Raya No.35. Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan
  • Lokasi Mie Gacoan Bintaro: Jalan Kesehatan Raya No.5A, Rw.6, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Cabang Mie Gacoan di Bogor

Sobat Yummy juga bisa nih menemukan gerai Mie Gacoan di Bogor. Untuk detail lokasinya ada di bawah ini:

  • Lokasi Mie Gacoan Bogor: Jalan Pajajaran No.63, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat

Cabang Mie Gacoan di Depok

Berada di Depok dan tengah menginginkan hidangan yang pedas? Lebih baik singgah ke Mie Gacoan di Depok saja. Ini dia alamatnya: 

  • Lokasi Mie Gacoan Depok: Jalan Margonda Raya No.23E, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat

Cabang Mie Gacoan di Tangerang

Jika sedang berada di Tangerang dan bingung memilih tempat makan siang serta menu apa yang ingin dinikmati, bisa mampir ke Mie Gacoan saja. Berikut adalah alamat Mie Gacoan di Tangerang: 

  • Lokasi Mie Gacoan Tangerang: Buaran, Serpong, Tangerang, Banten

Cabang Mie Gacoan di Bekasi

Dengan susana panas di Bekasi Sobat Yummy redakan dengan menikmati segelas Es Gobak Sodor di gerai Mie Gacoan. Jika tertarik untuk berkungjung, ayo langsung saja ke alamat berikut: 

  • Lokasi Mie Gacoan Bekasi: Jalan Bintara, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat

Tentang Mie Gacoan

Tentang Mie Gacoan
Ilustrasi Outlet Mie Gacoan(miegacoan.co.id)

Yang dilansir dari lama miegacoan.co.id adalah Mie Gacoan sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas no 1 di indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini merk "Mie Gacoan" telah tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam jalur kuat untuk berekspansi menjadi merk terbesar nomor 1 secara nasional.

Mengusung konsep bersantap modern dengan harga yg affordable, kehadiran "Mie Gacoan" telah mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap market dimana "Mie Gacoan" hadir utk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan nya.

Nama "Mie Gacoan" diambil dari kata "Gaco" yang artinya jagoan / andalan dalam bahasa jawa. Tidak heran jika Mie Gacoan menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat indonesia, khususnya mahasiswa, pelajar dan keluarga.

Dengan mengusung suasana restoran yang atraktif, keren dan lega, dan juga dilengkapi berbagai fasilitas membuat setiap pengunjung makin betah dan selalu ingin kembali lagi.Oleh karena itu, inovasi akan selalu kami kedepankan agar "Mie Gacoan" tetap relevan dan menjadi pilihan terbaik bagi para customer fanatik.

Menu Mie Gacoan

Menu Mie Gacoan
Ilustrasi Menu Mie Gacoan(Facebook.com/Mie Gacoan)
  • Mie Suit: Rp9.500
  • Mie Hompimpa Level 1-4: Rp9.500
  • Mie Hompimpa Level 6-8: Rp10.500
  • Mie Gacoan Level 0-4: Rp9.500
  • Mie Gacoan Level 6-8: Rp10.500
  • Siomay: Rp8.600
  • Udang Rambutan: Rp8.600
  • Udang Keju: Rp8.600
  • Lumpia Udang: Rp8.600
  • Pangsit Goreng: Rp9.500
  • Es Gobak Sodor: Rp9.100
  • Es Teklek: Rp5.900
  • Es Sluku Bathok: Rp5.900
  • Es Petak Umpet: Rp9.100
  • Es Tea: Rp4.100
  • Orange: Rp5.000
  • Lemon Tea: Rp5.900
  • Mineral: Rp4.100
  • Milo: Rp8.200
  • Vanilla Latte: Rp8.200
  • Teh Tarik: Rp6.400

Baca Juga: 23 Menu Mie Gacoan Terbaru 2023 dan Harga Lengkapnya

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Terfavorit

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Terfavorit
Ilustrasi beraneka ragam menu mie gacoan(facebook.com/Mie Gacoan)

1. Mie Suit

1. Mie Suit
Ilustrasi mie suit gacoan(facebook.com/Mie Gacoan)

Mie ini sesuai untuk mereka yang tidak menyukai makanan pedas atau cocok untuk anak-anak kareta rasa mie-nya yang gurih. Mie Suit hadir dengan mie putih yang polos, tanpa tambahan cabai, dengan cita rasa gurih dan asin. Selanjutnya, disajikan dengan taburan daging ayam dan pangsit sebagai topping.

Baca Juga: 3 Perbedaan Mie Yamin dan Mie Ayam, Serta Resep Mie Yamin yang Enak 

2. Mie Gacoan

2. Mie Gacoan
Ilustrasi Mie Gacoan(facebook.com/Mie Gacoan)

Menu Mie Gacoan ini juga memiliki cita rasa pedas, namun ada perbedaan dengan Mie Hompimpa sebelumnya. Mie Gacoan ini dimasak dan disajikan dengan sentuhan pedas, namun dengan perpaduan rasa manis. Berbeda denga Mie Hompimpa yang memiliki kepedasan agak pedas asin seperti yang disajikan sebelumnnya. Dengan tingkat kepedasan standar, Sobat Yummy dapat memilih level pedas mulai dari 1 sampai 8 sesuai dengan selera Sobat Yummy.

3. Mie Hompimpa

3. Mie Hompimpa
Ilustrasi Mie Hompimpa(Facebook.com/Mie Gacoan)

Nah, Mie Hompimpa ini berbeda lagi, tidak seperti Mie Suit. Menu Mie Hompimpa juga menjadi salah satu yang paling diminati dan Mie Gacoan. Mie Hompimpa ini disajikan dengan racikan bumbu yang asin dan pedas. Untuk tingkat kepedasannya, terdapat level yang dapat disesuaikan dengan preferensi Sobat Yummy sendiri.

4. Udang Keju

4. Udang Keju
Ilustrasi Udang Keju(Facebook.com/Mie Gacoan)

Menu ini juga menghadirkan kenikmatan serupa seperti udang rambutan. Tentu saja, udang keju juga memiliki keunikan tersendiri. Sesuai dengan namanya, menu ini terdiri dari udang yang dibalut dengan tepung roti, sementara di dalamnya terdapat keju yang meleleh. Pastinya, menu ini sangat cocok bagi para pecinta keju.

5. Es Gobak Sodor

5. Es Gobak Sodor
Ilustrasi Es GobaK Sodor(Facebook.com/Mie Gacoan)

Tidak hanya menyajikan hidangan, di Mie Gacoan juga terdapat minuman favorit yang menjadi best seller. Salah satu minuman favorit tersebut adalah Es Gobak Sodor. Meskipun namanya mungkin terdengar unik, rasanya benar-benar menyegarkan. Es Gobak Sodor bahkan disajikan dengan tampilan yang sangat menggugah selera.

Minuman ini adalah es buah disertai dengan cincau lembut, kemudian ditambahkan dengan susu kental manis. rasanya manis, sehingga sangat cocok menjadi pendamping saat menikmati Mie Hompimpa atau Mie Gacoan dengan cita rasa pedas. 

Itulah beberapa cabang Mie Gacoan di Jabodetabek dan rekomendasi menu dari Mie Gacoan yang bisa Sobat Yummy datangi untuk menikmati beragam menu mie pedas.

Untuk pengalaman yang lebih seru, ajaklah sahabat yang suka pedas untuk mencoba menu dari Mie Gacoan dengan tingkat kepedasan yang tinggi. Setelah itu, nikmati kesegran dengan memesan segelas Es Gobak Sodor.

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Retno Adiesty

Retno Adiesty

Mie Gacoan Pedas Manis

Mie Gacoan Pedas Manis

(5.0)

7 langkah

840

Artikel Lainnya di tips